Home / Budaya

Jumat, 15 Maret 2024 - 22:30 WIB

Forkopimda Kabupaten Loteng Laksanakan Safari Ramadhan Bersama Perkuat Silaturahmi Semua Unsur TNI & Polri

Lombok Tengah, TRANEWS. Kabag SDM Polres Lombok Tengah Kompol Maskur S.Sos bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Lombok Tengah melaksanakan safari ramadhan guna menjalin silaturahim dengan masyarakat.

Safari Ramadhan bertempat di halaman kantor Camat Batukliang Utara, Kamis (14/3) dan dimulai sekitar pukul 21.00 wita dan hadiri ratusan masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Batukliang Utara.

“Malam ini saya mewakili bapak Kapolres bersama- sama pak Bupati, Kasdim 1620 Loteng dan ketua DPRD Kabupaten Lombok Tengah serta unsur pimpinan lainnya melaksanakan safari ramadhan, kegiatan ini adalah merupakan giat rutin Tahunan yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara semua unsur dalam hal ini pemerintahan, TNI – Polri dan masyarakat,” , ujar Kompol Maskur S.Sos.

Baca Juga :  Safari Ramadan 1445 H. Ajang Silaturahmi dan Perekat Hubungan Pemda Loteng Dengan Masyarakat Tatas Tuhu Trasna

Kompol Maskur berharap melalui Safari Ramadhan ini silaturahim antara unsur pemerintahan TNI-Polri, serta unsur pimpinan lainya dengan masyarakat dapat terjalin dengan lebih baik.

Melalui safari ramadhan tersebut, kata Maskur, masyarakat juga dapat semakin mengenal lebih dekat dengan pejabat di Kabupaten Lombok Tengah dan semoga situasi kamtibmas tetap terjaga dan kondusif di wilayah ini.

Baca Juga :  Polres Loteng Himbau Pengelola Parkir Di Objek Wisata Untuk Tidak Naikkan Tarif Selama Lebaran

“Seluruh elemen masyarakat, agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Lombok Tengah khususnya Kecamatan Batukliang Utara, sehingga selama pelaksanaan puasa pada bulan ramadhan ini dengan suasana tetap aman dan kondusif,” ujar dia.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir unsur pimpinan musyawarah kecamatan (muspika) para kepala desa, serta tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat. (red.TN).

Share :

Baca Juga

Budaya

Rayakan Idul Adha 1444 H dan Peringati Hari Bhayangkara 77, Polda NTB Sembelih Ratusan Ekor Hewan Qurban

Budaya

Bengkel Aktor Mataram Gelar Pementasan Teater, Singgung Sosok Pemimpin Tak Boleh Tong Kosong

Budaya

Desa Semparu Raih Juara 1 Lomba Desa/Kelurahan NTB

Budaya

Begawe Jelo Yesek Libatkan 2023 Peyesek Akan Pecahkan Record Muri di Sukara

Budaya

Kasdim 1620/Loteng Pimpin Kegiatan Penyelenggaraan Komsos Dengan KBT

Budaya

“Kuasa Kata” dalam Pertemuan Kecil

Budaya

Safari Ramadhan, Kapolda NTB Dan Kanwil Kemenag Kunjungi Masjid dan Vihara di KLU

Budaya

Buka Pemahaman Publik Tentang Pentingnya Keberagaman, Tim Ekspedisi Mistis PDIP dan Mi6 Ungkap Sejarah “Air Muallaf” di Desa Batu Kumbung