Home / Budaya

Sabtu, 9 Maret 2024 - 20:48 WIB

Polres Loteng Syukuran Sambut Bulan Suci Ramadhan dan Suksesnya Tahapan Pemilu 2024

Lombok Tengah, TRANEWS. Polres Lombok Tengah (Loteng) menggelar syukuran dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H dan terlaksananya tahapan Pemilu tahun 2024 yang aman dan lancar di wilayah Kabupaten Lombok tengah, di Mapolres Loteng, Sabtu (9/3/2024).

Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, SIK menyampaikan kepada awak media bahwa kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur kita dalam menyambut bulan suci Ramadhan dan terlaksananya semua tahapan pemilu 2024 di Kabupaten Lombok Tengah berjalan aman dan lancar.

“Dengan datanganya bulan suci Ramadhan kedepannya para personel Polres Lombok Tengah semakin taat dalam mendekatkan diri kepada Sang Pencipta dan semakin taat menjalankan ibadah di bulan suci ini,” kata Iwan.

Baca Juga :  23 Pelaku Tindak Pidana Pengeboman Ikan di Perairan NTB Diamankan Polairud Polda NTB

Pria yang akrap di sapa Iwan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh personel jajaran atas pelaksanaan rangkaian pengamanan kegiatan Pemilu tahun 2024, berkat kerja keras kita semua Kegiatan pemilu di wilayah hukum Polres Lombok Tengah berjalan aman dan lancar.

“Kami juga mengucapkan apresiasi penyelenggara pemilu seperti KPU, Bawaslu serta para petugas di lapangan baik TNI, Polri, serta masyarakat atas sinergitas ikut serta dalam menjaga pemilu 2024 di Kabupaten Lombok Tengah dapat berjalan aman dan lancar,” ucap Iwan.

Baca Juga :  Sikapi Pilgub NTB, Ulama NU,NW Akan Bertemu

Terakhir Iwan menyampaikan atas nama pimpinan Polres Lombok Tengah menghaturkan permohonan maaf kepada seluruh personel apabila selama tahapan pengamanan pemilu 2024 di Kabupaten Lombok Tengah terdapat tutur kata serta perbuatan yang disengaja maupun tidak disengaja, sesungguhnya semua itu bertujuan semata mata untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat.

“Mari kita jaga kondusifitas di kabupaten Lombok Tengah tetap aman menjelang bulan suci Ramadhan 1445 H,” tutup Iwan. (red.TN).

Share :

Baca Juga

Budaya

Polres Loteng Himbau Pengelola Parkir Di Objek Wisata Untuk Tidak Naikkan Tarif Selama Lebaran

Budaya

Maulidya Asal Sumbawa Dinobatkan Sebagai Duta Lingkungan NTB 2023

Budaya

Upacara Korps Raport, Dandim Lombok Tengah Melepas Seorang Prajurit Terbaiknya

Budaya

Pacu Adrenalin, Dandim Loteng Jajal Kesenian Bela diri Presean Khas Lombok

Budaya

Jaga Kondusifitas Jelang Ramadhan, Kapolres Loteng Gelar Silaturrahmi Dengan Wartawan

Budaya

Safari Ramadhan, Kapolda NTB Dan Kanwil Kemenag Kunjungi Masjid dan Vihara di KLU

Budaya

Teladani Perjuangan Founding Fathers Bangsa Indonesia, Rachmat Hidayat Pimpin Doa Dimakam Bung Karno di Blitar

Budaya

Polres Loteng Tingkatkan Patroli Wisata Selama Libur Lebaran