Home / Politik

Selasa, 23 April 2024 - 14:17 WIB

Dewan Loteng L.Ramdan Prioritaskan Peningkatan Jalan Usaha Tani Sengkol Menuju Kawo

Lombok Tengah, Tranews.Net. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lombok Tengah dari Fraksi Gerindra Lalu Ramdan S,Ag kembali Terpilih menjadi Anggota Dewan Daerah Pemilihan (Dapil III) Kecamatan Pujut dan Kecamatan Praya Timur. Masa jabatan Periode 2024-2029. Meski banyak program yang sudah dicapainya di dalam Pengabdiannya sebagai dewan Dua periode menjabat Namun ia tidak tinggi hati dan kehidupannya masih tetap sederhana seperti sebelumnya.

Berbicara Soal program pemerintah ia masih saja tidak puas dengan apa yang ia capai dalam membantu masyarakat terutama Konstituennya. Program di tahun 2024 ini Lalu Ramdan mengaku masih banyak Permintaan masyarakat di lapangan pada saat melakukan kegiatan pertemuan bersama masyarakat.

Baca Juga :  Polres Loteng Bersama Dit Polairud Gunakan Drone Bawah Laut Cari Korban Tenggelam di Pantai Lancing

Banyak permintaan yang masih menjadi Pekerjaan rumah (PR), banyak juga capaian yang sudah di raih antara lain pengadaan sumur bor di beberapa Pusat Ibadah. pembinaan kelompok masyarakat dan lainnya,” meski banyak program yang kita lakukan di tengah masyarakat yakni di Dapilnya Namun capaian itu hanya sedikit karena faktor Anggaran yang masih minim, di tambah lagi kondisi keuangan daerah, kendati saya hanya bisa banyak bersyukur atas apa yang sudah kita capai dalam kegiatan program program selama saya menjabat sebagai wakil rakyat di Dapil III yakni Kecamatan pujut dan Kecamatan Praya Timur,”ujar Anggota Dewan Lalu Ramdan, (15/4/2024).

Lalu Ramdan mengaku Kedepannya akan Fokus untuk memperjuangkan Aspirasi Masyarakat yakni dalam bidang peningkatan Jalan Sengkol menuju ke Desa Kawo yang panjang nya sekitar Tiga kilometer. jika ini terlaksana maka akan sangat banyak dampak peningkatan perekonomian masyarakat jika jalan ini akan di Hitmix,” jalan ini adalah jalan kabupaten, ribuan masyarakat yang akan menikmati jalan ini jika di hotmix sebab jalan ini akan menuju beberapa dusun yang ada di desa Kawo Kecamatan Pujut Loteng,” ujarnya.

Baca Juga :  Polda NTB Pastikan Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan Jelang Idul Fitri 2024

“Semoga Program ini bisa terlaksana, jalan ini akan menjadi prioritas kita di dewan kemudian akan menjadi Bahan pembahasan di DPRD Kabupaten Loteng dalam Sidang Rapat Paripurna bersama Segenap Anggota Dewan lainnya.” Imbuhnya. ( red. TN ).

Share :

Baca Juga

Politik

Bupati Pathul Tegaskan Lombok Tengah Harus Kompak dan Satu Terkait Cagub

Politik

Ketua DPD Partai Gerindra NTB Resmi Mendaftar Untuk Pilgub NTB di Partai Demokrat

Politik

PDIP NTB Santai Sikapi Mundurnya Budi Suryata, Kendati Sudah Berikan Privilege Selama 25 Tahun

Politik

DPRD Kabupaten Lombok Tengah Sampaikan Pokir Pada Musrenbang RKPD Tahun 2024

Politik

Bawaslu NTB Kabulkan Permohonan Ajudikasi Azhar

Politik

Sebar Bantuan Kursi Roda di Dusun Kerangkeng Banyumulek, Rachmat Hidayat Bersilaturahmi ke Tanah Leluhur

Peristiwa

Berikut Pokok Pokok Penting Kegiatan Dewan Loteng di 2023

Politik

Yook!! Lihat Cara Hidup Sehat dan Positif Thinking Ala Rannya Agustyra Kristiono