Home / Politik

Selasa, 23 April 2024 - 14:17 WIB

Dewan Loteng L.Ramdan Prioritaskan Peningkatan Jalan Usaha Tani Sengkol Menuju Kawo

Lombok Tengah, Tranews.Net. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lombok Tengah dari Fraksi Gerindra Lalu Ramdan S,Ag kembali Terpilih menjadi Anggota Dewan Daerah Pemilihan (Dapil III) Kecamatan Pujut dan Kecamatan Praya Timur. Masa jabatan Periode 2024-2029. Meski banyak program yang sudah dicapainya di dalam Pengabdiannya sebagai dewan Dua periode menjabat Namun ia tidak tinggi hati dan kehidupannya masih tetap sederhana seperti sebelumnya.

Berbicara Soal program pemerintah ia masih saja tidak puas dengan apa yang ia capai dalam membantu masyarakat terutama Konstituennya. Program di tahun 2024 ini Lalu Ramdan mengaku masih banyak Permintaan masyarakat di lapangan pada saat melakukan kegiatan pertemuan bersama masyarakat.

Baca Juga :  Lagi Partai NasDem Bagikan 400 Sembako Pada Warga Kurang Mampu di Loteng

Banyak permintaan yang masih menjadi Pekerjaan rumah (PR), banyak juga capaian yang sudah di raih antara lain pengadaan sumur bor di beberapa Pusat Ibadah. pembinaan kelompok masyarakat dan lainnya,” meski banyak program yang kita lakukan di tengah masyarakat yakni di Dapilnya Namun capaian itu hanya sedikit karena faktor Anggaran yang masih minim, di tambah lagi kondisi keuangan daerah, kendati saya hanya bisa banyak bersyukur atas apa yang sudah kita capai dalam kegiatan program program selama saya menjabat sebagai wakil rakyat di Dapil III yakni Kecamatan pujut dan Kecamatan Praya Timur,”ujar Anggota Dewan Lalu Ramdan, (15/4/2024).

Lalu Ramdan mengaku Kedepannya akan Fokus untuk memperjuangkan Aspirasi Masyarakat yakni dalam bidang peningkatan Jalan Sengkol menuju ke Desa Kawo yang panjang nya sekitar Tiga kilometer. jika ini terlaksana maka akan sangat banyak dampak peningkatan perekonomian masyarakat jika jalan ini akan di Hitmix,” jalan ini adalah jalan kabupaten, ribuan masyarakat yang akan menikmati jalan ini jika di hotmix sebab jalan ini akan menuju beberapa dusun yang ada di desa Kawo Kecamatan Pujut Loteng,” ujarnya.

Baca Juga :  Ketua DPD Partai Gerindra NTB Minta Kader dan Relawan Tak Euforia Berlebihan

“Semoga Program ini bisa terlaksana, jalan ini akan menjadi prioritas kita di dewan kemudian akan menjadi Bahan pembahasan di DPRD Kabupaten Loteng dalam Sidang Rapat Paripurna bersama Segenap Anggota Dewan lainnya.” Imbuhnya. ( red. TN ).

Share :

Baca Juga

Politik

Reses di Lombok Timur, Ini Dia Kegiatan HBK

Politik

Tiga Anggota DPRD Loteng di PAW , 2 Anggota DPRD Karna Membelot, 1 Anggota Terjerat Narkoba

Politik

Pegawai Naturalisasi, DPRD NTB Minta Dikembalikan karena Abaikan Aturan Reformasi Birokrasi

Politik

Kotak Suara Mulai Dikirim Ke Tiap Desa di Loteng

Politik

Yook!! Lihat Cara Hidup Sehat dan Positif Thinking Ala Rannya Agustyra Kristiono

Politik

Sidang Paripurna DPRD Loteng Masa Persidangan Ke-3 Tahun 2022/2023

Politik

Wabup Nursiah Sampaikan LKPJ 2022 Di Gelaran Paripurna DPRD Kabupaten Lombok Tengah

Politik

Wabup Nursiah Sampaikan Penghargaan Kepada Segenap Pimpinan dan Anggota DPRD Loteng