Home / Politik

Kamis, 9 Mei 2024 - 21:16 WIB

Bakal Calon Jadi Ruslan Turmuzi- H.Masrun Resmi Mendaftar di 4 Partai Besar Partai Nasdem, Demokrat, PPP dan PDIP

Lombok Tengah, TRANEWS . Bakal calon jadi dan paling siap bertarung di perhelatan Pemilihan Bupati (Pilbup) Kabupaten Lombok H.Ruslan Turmuji dan H. Masrun pasalnya mereka datang mengembalikan formulir pendaftaran berpasangan berbeda dengan bakal calon lainnya yang mendaftar sendiri tampa pasangan atau masih penjajakan akan berpasangan dengan siapa.

Paket ini menjadi menarik karna telah kenyang pengalaman dan merupakan perpaduan Politisi dan Birokrasi HM Ruslan Turmuji dan H. Masrun SH, resmi mendaftar di Empat Partai politik sekaligus yakni Partai NasDem, Partai Demokrat, PPP dan PDIP. Ruslan Turmuzi Bersama pasangan Bakal Calon Bupati ini didampingi oleh puluhan timnya mengantar berkasnya ke masing masing partai. Pertama mereka ke Partai NasDem, dilanjutkan ke Demokrat, PPP terakhir ke kantor DPC PDIP Kamis (9/5/2024).

HM Ruslan Turmuzi mengaku bersama H Masrun adalah paket ideal dan paket paling siap untuk bertarung pada Kontestasi pilkada 2024 mendatang,” Insyaallah hari ini kita datang atau mengembalikan formulir pendaftaran sesuai dengan aturan tahapan pendaftaran sepaket atau berpasangan bupati dan wakil bupati artinya kita sudah siap dengan konsep awal untuk berikhtiar untuk Lombok Tengah yang lebih baik kedepannya,”Jelas HM Ruslan Turmuzi.

Baca Juga :  1.302 Orang Jemaah Haji Asal Lombok Tengah Akan Diberangkatkan Dalam 5 Kloter

Terkait siapa yang yang menjadi Nomer Satu atau Dua itu tidak masalah bagi saya, karna konsep dasar kita, sudah terbangun secara matang dan semangat kami ber Dua membangun Lombok Tengah lebih baik dalam segala bidang,”pengalaman politik selama 25 tahun sudah cukup modal untuk bagaimana kedepannya Loteng lebih baik,”telah menjadi Anggota DPRD Provinsi NTB selama 25 Tahun menjadi modal Utama mengabdi untuk loteng, demikian juga H Masrun berlatar belakang birokrat handal di Era Kepemimpinan Suhaili FT dan pernah bertarung pada pilkada 2019, saya ingin mengabdi untuk tanah kelahiran saya,dan berbuat lebih luas lagi, ” ujar Ruslan Turmuji.

Di Partai Nasdem Pasangan Ruslan dan Masrun di terima oleh ketua DPC Partai Nasdem Syamsul hadi begitu juga di Partai Demokrat di terima langsung ketua DPC Partai Demokrat Adi Bagus Putra. PPP diterima oleh Panitia DESK pilkada, PDIP diterima oleh Lalu Candra Yudistira Sekertaris DPC PDIP.

Baca Juga :  Yook!! Kenali 50 Nama Caleg Yang Melenggang Ke Kursi Empuk DPRD Loteng Versi Pleno KPU

Ketua Partai Nasdem Ahmad Samsul Hadi mengucapkan Trimkasih atas kepercayaan pasangan calon bupati dan wakil bupati ini pasalnya Ruslan dan H.Masrun SH ini merupakan politisi senior dan handal di Lombok Tengah,” landasan yang di tanamkan di Partai Nasdem diantara mewujudkan kesejahteraan masyarakat, tentu di tandai dengan semangat membangun bersama Partai Nasdem untuk menjadikan Lombok Tengah lebih baik kedepannya,”.

Persyaratan bakal calon Ruslan Turmuji dan H Masrun telah kami terima akan segera kami proses sesuai dengan mekanisme Partai dan selanjutnya akan kami kirim ke DPW Partai Nasdem.

Hal senada juga disampaikan, Ketua DPC Partai Demokrat Adi Bagus Karya menyampaikan, “Trimakasih atas kedatangan pasangan ini, ada fenomena baru pasalnya mereka (Red. H.Ruslaan Turmuji dan H. Masrun) datang mengembalikan form pendaftaran secara berpasangan beda dengan calon lainnya yang datang perseorangan,” selanjutnya akan kami tidak lanjuti ke langkah berikutnya berdasarkan mekanisme partai Demokrat dan berharap pasangan Ruslan Turmuji dan H. Masrun menjadi bagian dari perjuangan kami selanjutnya,” pungkas Bagus Karya. (red. TN).

Share :

Baca Juga

Politik

Peringati Hari Disabilitas, Rachmat Hidayat Gelar Aksi Kemanusian untuk Penyandang Disabilitas di Lotim

Politik

Ruslan Turmuzi dan Mi6 : Musyafirin, Figur dari P. Sumbawa Bisa Garansi Kemenangan di Pilgub NTB 2024

Politik

Wabup Nursiah Dampingi Bacaleg Golkar Mendaftar Ke KPUD Kabupaten Lombok Tengah

Politik

Beri Solusi Permanen Atasi Kekeringan, HBK Bagun Sumur Bor untuk Warga yang Kesulitan Air Bersih di P. Lombok

Politik

Baiq Fatmah Optimis Maju Dari Partai Demokrat dan Terlantik Dapil 6 Dengan Nomer Urut 2 Dalam Pemilihan Legislatif 2024

Politik

Sulhan Muchlis, Pelopor Gerakan Diversifikasi Pangan di Pondok Pesantren

Politik

”Hijau Pesantrenku, Lestari Desaku” Sulhan Muchlis Pelopori Gerakan Penghijauan dari Pondok Pesantren

Politik

H Lalu Hadrian Irfani Siapkan Talent Scouting Mencari Santri dengan Bakat Terbaik dari Pondok Pesantren di Pulau Lombok