Home / Politik

Selasa, 7 Mei 2024 - 20:57 WIB

Ketua DPD Partai Gerindra NTB Resmi Mendaftar Untuk Pilgub NTB di Partai Demokrat

Mataram, TRANEWS. Ketua Dewan Pimpinan Daerah DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) HL. Pathul Bahri, S.IP, M.AP resmi mendaftar di Partai Demokrat dan di terima secara resmi oleh Sekjen DPD Partai Demokrat NTB Andi Mardan, Selasa 7 Mei.

PJ. Sekertaris Umum DPD Partai Gerindra NTB, Lalu Amrillah menyampaikan, “secara resmi Ketua DPD Partai Gerindra NTB, HL. Pathul Bahri telah mendaftar sebagai Bakal Calon Gubernur NTB di Partai Demokrat NTB, terang Amrillah di Praya.

” Ia kami akan ke Mataram untuk mendaftar atau mengembalikan formulir pendaftaran ke Partai Demokrat dan kami bersama Fungsionaris DPD Partai Gerindra NTB, Ketua DPC Partai Gerindra Sumbawa, Bendahara Ketua DPC Lombok Timur, Ketua DPC Lombok Tengah,” Paparnya.

Baca Juga :  Safari Ramadan 1445 H. Ajang Silaturahmi dan Perekat Hubungan Pemda Loteng Dengan Masyarakat Tatas Tuhu Trasna

Pendaftaran ini sebagai bentuk penegasan bahwa Partai Gerindra mengusung kader sendiri. DPD Partai Gerindra hanya mengusulkan Satu orang yakni Pathul Bahri yang merupakan Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi NTB. Setelah Demokrat kita akan mendaftar juga hari ini di Partai Amanat Nasional.

Baca Juga :  Polres Loteng Bersama Dit Polairud Gunakan Drone Bawah Laut Cari Korban Tenggelam di Pantai Lancing

Selanjutnya kata Amrillah, nanti kami juga akan mendaftar di Partai Golkar dan Nasdem serta partai lainnya. Kami berharap koalisi Indonesia Maju (KIM) pada Pilpres kemarin akan bersatu kembali di Pemilihan Gubernur NTB (Pilgub) kali ini.

Selain koalisi Indonesia Maju, kami juga mendaftarkan diri di luar KIM seperti PKB, Nasdem. Tidak menutup kemungkinan juga partai lainnya. Untuk PKB sudah kami daftar sementara Golkar, Nasdem akan segera didaftarkan. (red. TN).

Share :

Baca Juga

Politik

Bupati Pathul Sampaikan Nota Pengantar (LKPJ) Kepala Daerah Akhir Tahun Anggaran 2023 di Paripurna DPRD Loteng

Politik

Konsisten Berbagi Kebahagiaan, Rachmat Hidayat Bagi Kursi Roda, Alquran untuk Masjid dan Musala, dan Ribuan Paket Sembako

Politik

Jelang Pemilu 2024, PDI Perjuangan NTB Gaungkan Kekuatan Spirit Kebangsaan dan Keagamaan Melalui Ziarah Makam Bung Karno

Politik

Kembali Gelar Aksi Kemanusiaan, Rachmat Hidayat Salurkan Seabrek Bantuan untuk Masyarakat Lombok Tengah

Politik

Safari Ke Lombok, Nyai Djuwairiyah Fawaid Ajak Menangkan AMIN

Politik

Partai PKB Optimis Lampaui Raihan Kursinya, Terkait Sistem Terbuka/ Tertup Ada Regulasi Intern Partai

Politik

Kembali Menebar Kebaikan di Bulan Suci, Rachmat Hidayat Bantu Musisi Sasak John “Kursi Roda” dan Kaum Difabel di Pulau Lombok

Politik

MA Tolak PK Moeldoko, Kader Partai Demokrat Optimis Menangkan Partai di Pemilu 2024