Home / Politik

Kamis, 9 Mei 2024 - 13:17 WIB

H. Fuaddi Kembalikan Berkas Pendaftaran Ke Partai Nasdem

Lombok Tengah (NTB). Haji Achmad Fuaddi FT Resmi mengembalikan formulir berkas pendaftarannya ke partai NasDem. Haji Achmad Fuaddi FT tiba di Kantor Sekertaris DPD NasDem Sekitar pukul 10 WITA. Didampingi Tim Sesnya Haji Achmad Fuaddi FT Langsung Menyerahkan Berkasnya,” insyaallah hari ini berkas pengembalian Bakal Calon Kepala Daerah Haji Achmad Fuaddi FT kita terima ,” jelas Sekertaris DESK penerimaan Pilkada Ki Agus Azhar di kantor NasDem di jalan Kauman Praya Kamis (09/5/2024).

Selain NasDem Anggota Dewan Aktif Provinsi NTB dari Partai Golkar ini juga akan mendaftar ke partai Golkar, PKS dan PKB,” Alhamdulillah kami sudah mendaptar ke NasDem, nah dengan demikian kita akan ikuti sesuai dengan mekanisme yang ada,” jelas H Achmad Fuaddi FT.

Baca Juga :  DPC PDI Perjuangan Lotim Buka Pendaftaran Calon Bupati/Wabup Lombok Timur

Saat Pengembalian Berkas Haji Achmad Fuaddi FT tidak didampingi oleh pasangannya,” hari ini kami datang sendiri untuk pengembalian berkas pendaftaran, Insya Allah mudah-mudahan Allah memberikan kemudahan dan jalan terbaik ihtiar kita untuk membangun Kabupaten Loteng.” ujar H Achmad Fuaddi FT.

Terkait soal pasangannya Anggota Dewan Aktif ini belum bisa menjawab,” soal pasangan kita masih waith and see karena proses ini masih panjang, mudah-mudahan Allah akan memberikan petunjuk dalam menentukan Pasangan.” ujarnya.

Baca Juga :  Sebar Bantuan Kursi Roda di Dusun Kerangkeng Banyumulek, Rachmat Hidayat Bersilaturahmi ke Tanah Leluhur

Haji Achmad Puaddi FT mengaku dirinya maju dalam kontestasi Pilkada Lombok Tengah sudah dipikirkan sangat matang termasuk dukungan keluarga, Jamaah serta kakak kandungya Yakni HM Suhaili FT mantan Bupati Loteng Dua periode kemudian dukungan penuh Mantan Bupati HM Suhaili FT,” Tiang maju Pilkada Loteng Insyaallah dukungan penuh keluarga termasuk kakak tuan saya HM. Suhaili FT mantan Bupati Loteng Dua Periode.”Tutup H Fuaddi FT. ( red.TN).

Share :

Baca Juga

Politik

Bawaslu NTB Kabulkan Permohonan Ajudikasi Azhar

Politik

Aspirasi Kuat Masyarakat jadi Alasan H Lalu Hadrian Irfani Perluas Pengabdian untuk Umat ke DPR RI

Politik

Jelang Pemilu 2024, PDI Perjuangan NTB Gaungkan Kekuatan Spirit Kebangsaan dan Keagamaan Melalui Ziarah Makam Bung Karno

Politik

DPC Gerindra Loteng Deklarasi Dukung Pathul Bahri Sebagai Bacagub NTB

Politik

Ringankan Beban Masyarakat, Partai NasDem Berbagi Ratusan Sembako di Kecamatan Kopang

Politik

Beri Solusi Permanen Atasi Kekeringan, HBK Bagun Sumur Bor untuk Warga yang Kesulitan Air Bersih di P. Lombok

Politik

Tiga Periode Menjadi Anggota DPRD Lombok Barat, Iju Memilih Memperluas Ladang Pengabdian ke DPRD Provinsi

Politik

Dewan Loteng L.Ramdan Prioritaskan Peningkatan Jalan Usaha Tani Sengkol Menuju Kawo