Home / Pariwisata

Minggu, 11 Desember 2022 - 09:11 WIB

Woo Keren !! Bagi Penonton Butuh Uang Tunai, Panitia Siapkan ATM Mobile Banking di Sirkuit 459

Lombok Tengah, Tranews.net. Kejurprov Gasstrak dan Motocross semakin dekat. Berbagai kemudahan kemudahan pelayanan terus disiapkan oleh panitia.

Tidak hanya akses jalan yang memadai, lapak lapak UMKM yang refresentatif, keamanan super prioritas, akan tetapi juga layanan jasa perbankan. Semua itu untuk kenyamanan para pembalap maupun penonton di Sirkuit Motocross 459 Lantan.

Salah satu layanan yang bisa didapatkan oleh penonton pada saat menonton nanti adalah layanan ATM Mobile Banking. Dan itu disiapkan oleh Bank NTB.

Kepala Cabang Bank NTB Praya Kabupaten Lombok Tengah L. Purnawan mengatakan ATM Mobile banking merupakan layanan yang memungkinkan nasabah bank melakukan transaksi perbankan melalui ATM secara langsung di lokasi tanpa repot repot menarik uang tunai di ATM di Kota atau di pusat pusat layanan. Layanan ATM mobile banking dapat digunakan dengan cara mendatangi outlet ATM Mobile Banking di lokasi nanti.  “Mobile banking menawarkan kemudahan pelayanan yang praktis, cepat dan nyaman, sehingga anda bisa berbelanja di lokasi balapan, sebab ditempat itu panitia sudah menyiapkan lokasi berjualan bagi para pedagang” ungkapnya.

Baca Juga :  Kapolres Lombok Tengah Pimpin Langsung Pelaksanaan Operasi Pekat 2023

Menurut Wakil Ketua Panitia itu, penyediaan fasilitas ATM Mobile Banking penting dilakukan dalam rangka memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat dalam melakukan transaksi sebab pada hari itu ada puluhan ribu akan datang sehingga diperlukan layanan yang cepat bagi masyarakat yang membutuhkan. “Besok ditempat itu akan banyak penonton tentu mereka membutuhkan uang tunai untuk berbelanja kebutuhan, jadi tidak perlu repot-repot keluar sirkuit untuk mencari ATM, sebab kami sudah siapkan dan tinggal dimanfaatkan oleh masyarakat” ungkapnya di Praya Minggu 11/12/2022.

Baca Juga :  Menuju Pemilu Damai 2024, Polres Loteng Siap Bersinergi Bersama Bawaslu

Dia berharap pelayanan yang diberikan itu dapat dimanfaatkan sebaik baiknya oleh masyarakat. Ini adalah bentuk dukungan Bank NTB terhadap kegiatan Pemda Lombok Tengah. “Kami siap berikan yang terbaik bagi Pemda dan masyarakat Lombok Tengah” ungkapnya.(Red.TN).

Share :

Baca Juga

Pariwisata

850 Personel Gabungan TNI-POLRI, Satpol PP dan Dishub Amankan Puncak Pesona Bau Nyale di Loteng

Pariwisata

JTfast Boat Hentikan Layanan Rute Kuta Mandalika – Bali Terkendala Ijin

Pariwisata

Bupati Lombok Tengah Launching Calender Of Event 2024

Pariwisata

Winter School 2023, Study Tour ke Destynasi dan Lokasi Atraksi Wisata di Lombok

Pariwisata

Begini Cerita Laila Maulidatun, Wisudawan Poltekpar Lombok Asal Jateng Raih IPK 4.00

Pariwisata

Poltekpar Lombok Gelar Forum Kehumasan dengan Tema “Perkuat Sinergi Media Massa Menuju Kebangkitan Pariwisata NTB”

Pariwisata

Pos Terpadu Pantau Dan Amankan Arus Balik Di Bandara Internasional Lombok

Pariwisata

Wujudkan Hospitality di The Mandalika, Kodim Loteng Gelar Program Mandalika Bersinar