Home / Peristiwa

Minggu, 20 Agustus 2023 - 16:17 WIB

Wabup Dr. Nursiah Minta Pelayanan RSUD Praya Ditingkatkan Lagi

Lombok Tengah, TRANEWS.net. Bupati Lombok Tengah, HL. Pathul Bahri bersama Wakil Bupati, (Wabup) Dr. Nursiah, dan Sekretaris Daerah, HL. Firman Wijaya, beserta seluruh manajemen dan karyawan RSUD Praya melakukan jalan sehat dalam rangka HUT RSUD Praya yang ke-64, (20-08), Minggu.

Usai jalan sehat Bupati Lombok Tengah langsung undur diri untuk membuka kegiatan lomba gerak jalan sehat tingkat Tsanawiyah dan Madrasah Aliyah bagi seluruh Pondok Pesantren di Kabupaten Lombok Tengah yang diselenggarakan oleh Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Lombok Tengah.

Sementara Wakil Bupati Lombok Tengah, Dr. H.M.Nursiah mewakili Bupati dalam sambutannya mengingatkan kepada manajemen RSUD Praya agar terus meningkatkan pelayanan bagi masyarakat sebab RSUD selama ini terus menjadi sorotan atau pantauan dari masyarakat terkait soal kinerja pelayanan. “Masyarakat terus memantau Rumah Sakit kita ini, karena itu harus terus ditingkatkan pelayanannya” ujar Nursiah.

Mantan Sekda Lombok Tengah di era Suhaili itu, mengakui kinerja pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah Praya sudah membaik. Itu semua berkat kerja keras karyawan RSUD Praya dan inovasi yang dilakukan Direktur RSUD Praya dan jajarannya. Untuk itu Wabup meminta agar pelayanan yang sudah baik ini dipertahankan bahkan bila perlu ditingkatkan.

Baca Juga :  Awal 2023 Penjual Sabu di Mataram Tertangkap Tim Sat Resnarkoba

Hadir pada kegiatan itu sejumlah mantan Direktur RSUD Praya dari masa ke masa termasuk dr. Agus dan dr. Nurhandini Eka Dewi.

Menurut Wabup pelayanan yang baik akan menjadikan rumah sakit menjadi harapan dan kebanggaan masyarakat sehingga kedepannya Rumah Sakit Umum Daerah Praya akan tujuan utama mendapatkan pelayanan kesehatan dari masyarakat. “Terimakasih kami sampaikan kepada manajemen RSUD Praya yang terus berupaya melakukan perbaikan dalam bidang pelayanan kepada pasien dan masyarakat” jelasnya.

Wabup menyampaikan ucapan terimakasih kepada para mantan direktur rumah sakit yang telah berjasa memajukan rumah sakit umum daerah Praya selama mengabdikan diri di Kabupaten Lombok Tengah. “Kami sangat hargai usaha dan kerja keras para mantan direktur tersebut, semoga apa yang sudah ditorehkan untuk rumah sakit ini dapat dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat banyak, sekali lagi ucapan terima setinggi tingginya semoga menjadi amal ibadah kita semua amin” kata Wabup.

Baca Juga :  Satu Mobil, Lima Paket Umroh Hadiah Utama Jalan Sehat Harlah Satu Abad NU Diserahkan

Dalam semarak HUT RSUD Praya ke-64 tahun ini, berbagai lomba di gelar, mulai dari lomba Desain dekorasi ruangan, lomba CL-MEC termasuk juga reward bagi karyawan terbaik RSUD Praya disampingnya juga ada game game menarik dari panitia.

Untuk Lomba CL-MEC atau ketangkasan penanganan pasien kegawatdaruratan dimenangkan oleh Puskesmas Puyung setelah mengalahkan RSI Yatofa di final.

Sedangkan untuk karyawan terbaik (Employee of the year) tahun 2023 dan berhak mendapatkan hadiah Umroh adalah Hendriawan, S.Tr.Kes. sedangkan untuk juara 2 hingga juara 5 mendapatkan pocer menginap di Hotel. (red.TN).

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Catat!! Ops Zebra Rinjani 2023 Polres Loteng Libatkan 150 Personil Gabungan

Peristiwa

Intensifkan Sidak Kos-Kosan, Sinergitas Tiga Pilar Ampenan Cipta Kondisi Jelang Nyepi Dan Bulan Ramadhan

Peristiwa

Lina Asora Warga Negara Asal Norwegia Meninggal Akibat Laka Lantas Tunggal di Kuta

Peristiwa

Mantan Kades Kuripan Lalu Maiwarte Lumpuh, Rachmat Hidayat Datang Bawakan Kursi Roda Elektrik Warna Merah

Peristiwa

Subsatgas Satwa OMB Rinjani Polda NTB Lakukan Patroli Ke Kantor KPU

Peristiwa

Meriahkan HUT RI Ke-78, FEC Lombok Gelar Jalan Sehat dengan Ribuan Mitranya

Peristiwa

Sikapi Cuaca Ekstrem, Wabup Nursiah Bentuk Satgas Penanganan Bencana Lombok Tengah

Peristiwa

Begini Penuturan Saksi Atas Tenggelamnya WNA Asal Turki Tenggelam Di Pantai Torok Aik Belek