Home / Politik

Selasa, 12 Desember 2023 - 21:40 WIB

Tiga DPC Partai Gerindra Targetkan 65 % Kemenangan Prabowo -Gibran

Dompu, TRANEWS. Tiga Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra menargetkan kemenangan Prabowo -Gibran 60 sampai 70 Persen.

Tiga Kabupaten itu antara lain Kota Bima, Kabupaten Bima dan Dompu. Hal itu terungkap dalam Rapat Konsolidasi yang dipusatkan di Kabupaten Dompu. “Kami 70 persen kemenangan Prabowo -Gibran” kata Ketua DPC Bima Walid Halid.

Tidak mau kalah Kabupaten Dompu memastikan kemenangan Prabowo -Gibran 65 persen sedangkan Kabupaten Bima 60 persen
” Kami siap 65 persen kemenangan Prabowo -Gibran di Kabupaten Dompu” kata Ketua DPC Dompu Bambang Firdaus saat kegiatan Konsolidasi pertama di Rumahnya, Selasa 12/12/2023.

Konsolidasi Partai Gerindra Provinsi NTB dilakukan di Tiga titik yakni di Kabupaten Dompu untuk Kota Bima, Kabupaten Bima dan Dompu, sedangkan titik ke Dua konsolidasi dilakukan di Sumbawa Barat untuk Sumbawa dan KSB.

Baca Juga :  Tujuh Terduga Pelaku Tindak Pidana Narkotika Jenis Sabu Terjiduk di Praya

Konsolidasi Partai Gerindra dihadiri Ketua DPD Partai Gerindra Nusa Tenggara Barat (NTB) H.L.Pathul Bahri, Ketua OKK Sudirsah Sujanto, Sekretaris DPD Nauvar F Parinduan, Bendahara DPD L.Wirajaya, Perwakilan DPP untuk NTB Ardi dan sejumlah pengurus lainnya.

Sementara peserta yang hadir diantaranya pengurus DPC Kota Bima, Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu. Hadir seluruh pengurus DPC dan Caleg masing-masing Kabupaten Kota.

Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi NTB Nauvar F Parinduan mengatakan kegiatan konsolidasi ini dilakukan untuk memastikan seluruh rencana dan strategi bisa berjalan lancar. Tujuannya adalah untuk menyamakan persepsi untuk memenangkan Prabowo -Gibran. “Ini juga sebagai silaturahmi kader.
Harapan kita seluruh pengurus partai dan caleg untuk turun di Medan perang untuk jemput kemenangan. Memastikan seluruh mesin politik bergerak bersama untuk memenangkan Prabowo -Gibran” ungkapnya.

Baca Juga :  AJI Mataram Desak BKN RI Evaluasi Kinerja Kepala UPT BKN Mataram

Sementara itu Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi NTB H.L.Pathul Bahri mengatakan konsolidasi ini dilakukan untuk memastikan perangkat tempur Gerindra di NTB masih kuat, solid dan sehat menjelang Pilpres.

Konsolidasi ini juga ingin memastikan mesin politik Gerindra dari tingkat DPC hingga PAC berjalan sesuai harapan karena itu tujuan konsolidasi ini ingin dengar serap aspirasi dari DPC terhadap kendala yang dihadapi di lapangan selama perjuangan untuk memenangkan Prabowo -Gibran.

“Konsolidasi kita lakukan dengan harapan setidaknya sama dengan hasil pemilu sebenarnya dan memastikan memenangkan Prabowo -Gibran satu putaran” kata Bupati Lombok Tengah itu

Dia berharap agar seluruh kader bergerak bersama, kompak dan semangat dalam memenangkan Prabowo -Gibran. “Tidak boleh kendor, terus bersemangat, jangan ada perpecahan, harus kompak selalu” tutupnya. (red.TN).

Share :

Baca Juga

Politik

Dewan Loteng L.Ramdan Prioritaskan Peningkatan Jalan Usaha Tani Sengkol Menuju Kawo

Politik

Reses di Lombok Timur, Ini Dia Kegiatan HBK

Politik

Teguh Satya Bhakti Putuskan Nyaleg DPR RI untuk Wakili Masyarakat Lombok

Politik

Terus Panaskan Mesin Partai, PDIP Pasang Target Tinggi untuk NTB Pada Pemilu 2024

Politik

Rachmat Hidayat Minta PJ Bupati Lotim Juaini Taofik dan PJ Muhammad Rum Sukseskan Program Pemerintah Pusat

Politik

Rumah Sakit Apung Milik PDIP Layani Warga KSB Sepenuh Hati

Politik

Kepala Desa Mekarsari, Azhar Semakin Mantap Maju Pileg 2024

Politik

Kotak Suara Mulai Dikirim Ke Tiap Desa di Loteng