Home / Olahraga

Rabu, 8 Maret 2023 - 17:58 WIB

Satu Mobil, Lima Paket Umroh Hadiah Utama Jalan Sehat Harlah Satu Abad NU Diserahkan

Lombok Tengah, Tranews.net. Para peserta yang beruntung mendapat hadiah utama dalam kegiatan jalan sehat Satu Abad NU yang dilaksanakan oleh PC NU Lombok Tengah beberapa waktu lalu, kini sudah bisa senyum bahagia.  Pasalnya, mereka kini sudah menerima hadiah yang mereka dapatkan. Adapun hadiah utama yang diberikan berupa Lima paket umroh, Tiga unit sepeda motor, Sepuluh paket pemeriksaan dokter gratis dan Satu unit mobil jenis Ayla.

Sekertaris Panitia Harlah Satu Abad NU, Suardi menegaskan saat ini seluruh peserta yang beruntung mendapatkan hadiah utama jalan sehat itu sudah tuntas diberikan. Panitia baru bisa memberikan hadiah tersebut saat ini, karena banyaknya kesibukan untuk kegiatan Harlah Satu Abad NU dan tentunya untuk hadiah mobil baru selesai di urus surat- suratnya.

“Hadiah utama sudah kita berikan kepada para peserta dan untuk mobil kita berikan saat ini karena sebelumnya kita harus menunggu surat- surat kendaraan agar lengkap,” ungkap Suardi saat ditemui usai menyerahkan hadiah mobil di Kantor Bupati Lombok Tengah, Rabu (8/3).

Baca Juga :  Membuka Jalan Kuliner Khas Daerah Naik Kelas, Iman Suryo Wibowo Membangun Modern Bakery Kelas Dunia dari Kota Bima

Ia menegaskan dengan sudah diserahkannya hadiah ini, sebagai bukti acara yang dilaksanakan oleh PC NU Lombok Tengah dengan memberikan berbagai macam hadiah besar, bukan setingan atau tidak Pemberi Harapan Palsu (PHP) kepada masyarakat. “Setelah semua kita serahkan artinya tugas kita sudah selesai dan para peserta yang beruntung sudah mendapatkan hadiah,”tegasnya.

Disampaikan kegiatan jalan sehat yang dilakukan sebelumnya selain sebagai bentuk rasa cinta kepada para ulama, namun kegiatan jalan sehat ini  oleh panitia menyediakan berbagai hadiah menarik. Mulai dari Satu unit mobil, Lima paket umrah, Tiga sepeda motor, Sepuluh paket pemeriksaan kesehatan gratis dan berbagai hadiah menarik lainnya. “Alhamdulilah semua kegiatan sudah berjalan dengan aman dan lancar,”terangnya.

Baca Juga :  L'Etape Indonesia By Tour De France 2023 di Lombok Tengah Sukses, Berikut Nama Juaranya

Sementara itu, Hj Siti Suhaimah warga Desa Darek Kecamatan Praya Barat Daya yang mendapat hadiah utama berupa mobil Daihatsu Ayla mengucapkan rasa terimakasih kepada jajaran panitia Harlah Satu Abad NU. Ia mengaku sangat terharu dan seolah mimpi karena bisa mendapatkan hadiah mobil. “Terimakasih semua dan saya akan keliling bawa mobil ini ke desa- desa di Lombok Tengah sebagai bukti bahwa hadiah di jalan sehat harlah Satu abad NU ini tidak PHP,”tegasnya.

Perempuan yang juga merupakan guru honorer di MI Raudatul Jannah Al Maarif Darek di bawah naungan Ponpes Manhalul Maarif pimpinan TGH Maarif Makmun Diranse ini mengaku sebelumnya banyak terdengar selentingan dari masyarakat jika hadiah utama hanya setingan. “Sekarang saya akan buktikan dengan berkeliling membawa mobil ini bahwa hadiah ini bukan PHP,”tegasnya. (red.TN).

Share :

Baca Juga

Olahraga

Jadi Juara Group B, ISA Lombok FC Melaju ke Semifinal Barcelona Football Festival

Olahraga

Peduli Difabel, Polres Loteng Akan Gelar Lomba Fun Run Difabel Di Sirkuit Mandalika

Olahraga

Sambut Danrem Cup 2023: Kodim Loteng Matangkan Sejumlah Fasilitas

Olahraga

110 Club Sepakbola Asal Loteng dan Lobar Meriahkan HUT Ke-20 Desa Batu Jangkih

Olahraga

Bupati Pathul Bersama Ketua DPRD Loteng Buka Kejurnas Grasstrack GTX Region 3 Bali Nusra

Olahraga

Polres Loteng Siap Sukseskan Event (PGAWC) Paragliding Accuracy World Cup 2023

Olahraga

Hindari!! Parkir Dibeberapa Lokasi Ini Selama MXGP Selaparang Berlangsung

Olahraga

150 Crosser Asal Bali, NTT dan NTB Bakal Jazal Sirkuit 459 Lantan