Home / Peristiwa

Rabu, 27 Maret 2024 - 21:29 WIB

Sat Res Narkoba Polres Lombok Utara, Buka bersama dan Santuni Anak Yatim

Lombok Utara, Tranews.net. Dalam suasana kebersamaan yang hangat, Satuan Reserse Narkoba Polres Lombok Utara mengadakan acara buka puasa bersama dan penyerahan tali asih kepada anak-anak yatim piatu di Ma’had Tahfidz Al-Qur’an Nurul Hidayah, Dusun Gubuk Baru, Desa Tanjung, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Lombok Utara, pada Rabu, 27 Maret 2024.

Kasat Res Narkoba, IPTU I Putu Sastrawan, SH, dalam sambutannya mengatakan, “Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kami terhadap masyarakat, khususnya anak-anak yatim piatu yang membutuhkan perhatian dan kasih sayang”

Baca Juga :  Bantuan Air Bersih Dari Kodim 1620/Loteng Diserbu Warga

“Kami berharap, melalui momen buka bersama ini, kami dapat berbagi kebahagiaan dan memberikan inspirasi bagi anak-anak untuk terus bersemangat dalam mengejar mimpi mereka.” Ucap IPTU Putu Sastrawan Saat mewakili Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro, S.I.K, M.Si

Sementara itu, pimpinan Ma’had Tahfidz Al-Qur’an Nurul Hidayah, Ustadz Dedi Rahmana, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Sat. Res Narkoba Polres Lombok Utara atas inisiatif dan kebaikan hati yang telah ditunjukkan.

Baca Juga :  Pimpin Apel Pagi di SMAN 1 Kopang, Ini Kata Seherdi

“Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kegiatan positif ini. Semoga menjadi amal jariyah bagi semua pihak yang terlibat,” ujar Ustadz Dedi Rahmana.

Acara ini dihadiri oleh anggota Sat res Narkoba Polres Lombok Utara, tokoh masyarakat, serta anak-anak yatim piatu. Kegiatan ini tidak hanya diisi dengan buka puasa bersama, tetapi juga dengan ceramah keagamaan dan pemberian santunan kepada anak-anak yatim piatu. (red.TN).

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Pangdam IX/Udayana Sambangi Prajurit Kodim 1620/Loteng, Babinsa Adalah Eksekutor Lapangan

Peristiwa

Menhan RI Prabowo Subianto Tiba di Pulau Lombok, Ini Agendanya

Peristiwa

Puluhan Unit Motor Berbagai Merk Terjaring Hendak Balap Liar Tengah Malam

Peristiwa

Simulasi Pemungutan dan Pengitungan Suara Pemilu 2024 Di Leneng Dalam Pengamanan Polres Loteng

Peristiwa

1,2 Miliar Tunggakan Pajak Daerah Dibayarkan Wajib Pajak, Kolaborasi Jaksa Pengacara Negara Kejari Bersama Bapenda Loteng

Peristiwa

Sinergitas Bersama Lembaga Pemantau, RSUD Praya Berkomitmen Tingkatkan Mutu Dan Pelayanan

Peristiwa

Sigap Membangun Negeri Tema HUT PU Ke-78

Peristiwa

Kapolres Loteng Pimpin Sertijab Tiga PJU dan Satu Kapolsek