Home / Olahraga

Selasa, 22 Agustus 2023 - 09:48 WIB

Sambut Danrem Cup 2023: Kodim Loteng Matangkan Sejumlah Fasilitas

Lombok Tengah, TRANEWS.net. Dalam rangka menyambut ajang olahraga bergengsi turnamen Volley Ball Danrem 162/WB Cup 2023, se Bali Nusra yang akan digelar pada 10 September mendatang, Komando Distrik Militer (Kodim) 1620 Lombok Tengah mempersiapkan sejumlah fasilitas yang akan mendukung kelancaran acara.

Danrem Cup, turnamen olahraga tahunan yang diselenggarakan oleh Kodim 1620/Loteng dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78, menjadi sorotan para pecinta olahraga dari berbagai daerah yang akan di gelar di Volley Ball Babreto Desa Jelantik Lombok Tengah, Selasa (22/8/2023).

“Pada tahun ini, Kodim Loteng berkomitmen untuk menjadikan ajang ini sebagai momentum penting dalam mempromosikan potensi olahraga dan pariwisata daerah secara merata,” ujar Dandim 1620/Loteng Letkol Kav Andi Yusuf.

Baca Juga :  Ini Pesan Pathul Tentang "Tular Nalar"

Salah satu upaya yang dilakukan oleh Kodim Loteng adalah dengan meningkatkan fasilitas pendukung bagi para atlet dan peserta. Mereka telah mempersiapkan lapangan olahraga yang standar, termasuk fasilitas arena, ganti pakaian yang nyaman serta ruang istirahat maupun fasilitas untuk penonton.

Selain itu, fasilitas medis juga telah disiapkan guna memberikan pelayanan terbaik bagi atlet yang memerlukan perawatan apabila ada insiden yang tidak diinginkan yang di alami para peserta saat bertanding.

“Kami sangat antusias dalam menyambut Danrem Cup tahun ini. Persiapan fasilitas telah kami lakukan dengan sebaik mungkin untuk memastikan semua peserta merasa nyaman dan puas dengan pengalaman mereka selama berada di wilayah Kodim Loteng,” kata Dandim.

Baca Juga :  150 Crosser Asal Bali, NTT dan NTB Bakal Jazal Sirkuit 459 Lantan

Tidak hanya itu, Kodim Loteng juga telah mempersiapkan langka langkah keamanan, baik keamanan peserta maupun keamanan penonton yang akan menyaksikan turnamen pertandingan Vollely ball.

Diharapkan tidak hanya menjadi kompetisi olahraga yang meriah, tetapi juga mampu mempererat tali persaudaraan dan kerjasama antara peserta dari berbagai wilayah.

“Dengan upaya maksimal yang dilakukan oleh Kodim Loteng, acara ini diharapkan akan sukses besar dan memberikan manfaat positif bagi semua pihak yang terlibat,”tegasnya. (Red.TN).

Share :

Baca Juga

Olahraga

KONI NTB Pilih Sirkuit 459 Lantan Lokasi Grasstrack Porprov

Olahraga

Muskablub Pertina Loteng, Dandim Letkol Andi Yusuf Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketua

Olahraga

Sekda Loteng : “Sirkuit Motocross Sementara Ditutup Untuk Sesi Latihan”

Olahraga

Lombok FC Gelar Pra-TC di ISA SOCCER ACADEMY, Siapkan Talenta Muda Terbaik untuk Skuad Kijang Rinjani

Olahraga

Tak Puas Raih 4 Mendali Emas, Bambang Minta Evaluasi Wasit Juri

Olahraga

4 Atlit Bola Voly Pantai Asal NTB Bertolak Ke Seagame Kambodia 2023

Olahraga

Kapolda NTB Ajak Masyarakat Sukseskan MotoGP 2023

Olahraga

Tim 459 MX Bank NTB Syariah Menangkan Kelas Open Nasional di Sirkuit Selaparang