Home / Peristiwa

Kamis, 29 Juni 2023 - 08:35 WIB

Salurkan Hewan Qurban ke Desa-Desa Sumber Mata Air, Bambang: Ini Bentuk Apresiasi Perusahaan Terhadap Masyarakat Sumber Mata Air

Lombok Tengah, TRANEWS. Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Ardhia Rinjani Kabupaten Lombok Tengah kerjasama dengan Kepala Desa sumber mata air di wilayah kecamatan Batukliang Utara untuk penyaluran Daging Qurban kepada masyarakat.

Penyerahan Sapi Qurban diserahkan langsung oleh Direktur Oprasional dan Kepala Cabang Batukliang Utara Perumda Air Minum Tirta Ardhia Rinjani Lombok Tengah kepada perwakilan staf Desa.

“Penyerahan Sapi Qurban niki merupakan agenda rutin dari Perusahaan setiap tahunnya yang secara khsusu diperuntukkan untuk masyarakat Sumber Mata Air PDAM Lombok Tengah yang kami titip melalui Kepala-Kepala Desa wilayah sumber mata air” Ujar Lalu Sukemi Adiantara, Direktur Oprasional Perumda Air Minum Tiara Lombok Tengah.

Baca Juga :  Kapolres Lombok Tengah Pimpin Upacara Sertijab PJU dan Kapolsek Jajaran

Dir OP berharap bantuan sapi Qurban agar dapat disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan, dan memohon didoakan agar PDAM bisa semakin maju.

“Semoga Sapi Qurban niki dapat bermanfaat bagi masyarakat dan mohon doa supaya PDAM semakin maju dan berkah” Tutupnya.

Sementara itu, Bambang Supratomo, S. IP yang ditemui awak media secara terpisah dislokasi peletakan Batu Pertama pembangunan Masjid Nurul Ihsan Sengkol 2 Desa Aik Darek menjelaskan terkait program Qurban tahun 2023.

“Qurban tersebut memang dihajatkan untuk masyarakat sumber mata air sebagai apresiasi perusahaan dan bentuk rasa syukur perusahaan atas sumber daya alam yang telah diberikan oleh yang maha Kuasa, sehingga patut untuk kita berterimakasih dengan Qurban”, Jelas Bambang.

Baca Juga :  Wabup Nursiah Terima Visitasi 60 Orang Peserta Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II Angk.XX111 Yogyakarta

Direktur Umum dan Keuangan yang juga saat ini menjabat sebagai Pjs. Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Ardhia Rinjani menambahkan penjelasannya terkait program Qurban perusahaan yang disalurkan melalui kepala desa sumber mata air.

“Program Qurban perusahaan juga sudah melalui kordinasi dengan Baznas dan sudah dilakukan pencatatan sehingga pengalokasiannya sudah terdata dan tidak menumpuk hanya di Desa-Desa tertentu saja. Mudah-mudahan dengan bantuan yang sedikit ini mendapatkan berkah sehingga perusahaan bisa semakin baik dalam memberikan pelayanan terhadap mayarakat”. Tutupnya. (red.TN).

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Sinergitas, Polres Loteng Bersama Kodim/ 1620 dan Satpol – PP Laksanakan Patroli KRYD

Peristiwa

Polres Lombok Tengah Gelar Apel Pasukan Ops Ketupat Rinjani 2023

Peristiwa

Tak Bisa Melaut karena Cuaca Buruk, HBK Salurkan Bantuan Sembako untuk Nelayan Pesisir Barat Kota Mataram

Peristiwa

Kapolres Loteng Minta Personel Berikan Pelayanan Terbaik Di Momen Nataru 2024

Peristiwa

Gelar Apel Ops Lilin Rinjani 2022, Kapolda NTB Sampaikan Amanat Kapolri

Peristiwa

Kompak, Gabungan Aktivis Lobar Dukung Dewan Copot Zaini Sebagai Dirut PTAM Giri Menang

Peristiwa

Rachmat Hidayat : Saya membantu Prof Chairussyuhur Arman semata-mata karena panggilan Kemanusiaan

Peristiwa

Polda NTB Gelar Upacara Kenaikan Pangkat Anggota Polri dan PNS Polri