Home / Politik

Jumat, 21 April 2023 - 07:00 WIB

Ringankan Beban Masyarakat, Partai NasDem Berbagi Ratusan Sembako di Kecamatan Kopang

Lombok Tengah, Tranews. Program NasDem Peduli terus digerakan para kader partai hingga ke pelosok desa. Kali ini, program NasDem Peduli dilakukan di Enam desa di wilayah Kecamatan Kopang, Lombok Tengah (Loteng), kemarin.

Sebanyak 176 bingkisan paket sembako yang disiapkan Partai NasDem dibagikan kepada anak yatim dan masyarakat kurang mampu di wilayah tersebut.

Adapun beberapa desa menjadi sasaran tempat pembagian bingkisan sembako itu diantaranya, Desa Darmaji, Monggas, Muncan, Semparu, Bebuak dan Wajageseng Kecamatan Kopang.

Pengurus DPD Partai NasDem Loteng, Kemas Ahmad Khaeroni mengatakan, bahwa pihaknya dari Partai NasDem telah membagikan ratusan bingkisan sembako di wilayah Kecamatan Kopang. Sasaran pembagian bantuan bingkisan paket sembako itu adalah, anak yatim piatu dan warga kurang mampu.

Baca Juga :  Kapolda NTB Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Rinjani 2023

“Kami dari Partai NasDem bagikan paket sembako itu di Enam desa di Kecamatan Kopang, ” kata Kemas saat membagikan paket sembako itu pada masyarakat kemarin.

Kemas menegaskan, bantuan bingkisan paket sembako ini diberikan sebagai bentuk kepedulian partai NasDem pada masyarakat kurang mampu.

Selain itu, pembagian sembako ini juga sebagai bentuk kehadiran Partai NasDem di tengah masyarakat, khusunya di Lombok Tengah.

“Ini adalah acara rutin kita dari NasDem untuk memperkenalkan bahwa NasDem selalu ada di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan,” jelasnya.

Baca Juga :  Tiga DPC Partai Gerindra Targetkan 65 % Kemenangan Prabowo -Gibran

Ia mengaku, masyarakat penerima bantuan bingkisan sembako ini sangat berterima kasih pada Partai NasDem Lombok Tengah. Sebab, bantuan bingkisan sembako sangat membantu mereka. Apalagi, pada kondisi saat ini yang serba sulit dan harga sembako yang terbilang melonjak tinggi.

Ia berharap, bantuan yang diberikan ini  bermamfaat dan bisa meringankan beban bagi warga dan anak anak yatim dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.  Terlebih, menjelang lebaran Idul Fitri ini.

“Kita berharap apa yang kita berikan ini bisa meringankan beban mereka dalam memenuhui kebutuhan sehari-hari mereka jelang lebaran ini,” ungkapnya. (red.TN).

Share :

Baca Juga

Politik

Ketua DPD Partai Gerindra NTB Resmi Mendaftar Untuk Pilgub NTB di Partai Demokrat

Politik

KPUD Loteng: Progres Coklit Telah 100 Persen 

Politik

Sosialisasi Empat Pilar, Ini Penegasan Rachmat Hidayat

Politik

DPRD Loteng Diagendakan Bahas Ranperda di Awal 2024

Politik

H. Fuaddi Kembalikan Berkas Pendaftaran Ke Partai Nasdem

Politik

Sulhan Muchlis, Tambatan Harapan Para Santri di Senayan

Politik

Wabup Nursiah Sampaikan LKPJ 2022 Di Gelaran Paripurna DPRD Kabupaten Lombok Tengah

Politik

Aspirasi Kuat Masyarakat jadi Alasan H Lalu Hadrian Irfani Perluas Pengabdian untuk Umat ke DPR RI