Home / Peristiwa

Kamis, 4 Juli 2024 - 14:22 WIB

Puluhan Sak Semen Untuk Yayasan Pondok Pesantren Nurul Hidayah Juring Diberikan Polres Loteng

Lombok Tengah, TRANEWS – Kepala Kepolisian Resor Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, SIK menyumbangkan sebanyak 53 sak semen untuk pembangunan renovasi Yayasan Pondok Pesantren Nurul Hidayah Juring Kelurahan Juring Kecamatan Praya, Kemarin (3/7).

Sumbangan semen tersebut diberikan langsung Kapolres Lombok Tengah melalui Kasi Humas kepada pengurus Yayasan Pondok Pesantren Nurul Hidayah Juring.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, SIK melalui Kasi Humas IPTU L. Brata Kusnadi mengatakan bahwa sumbangan tersebut diberikan Kapolres Lombok Tengah untuk merespons kebutuhan masyarakat.

Baca Juga :  Berikut Ikrar Netralitas ASN dalam HUT KORPRI ke-52, Sukseskan Pemilu 2024

“Terutama juga untuk membantu fasilitas para santri dan santriwati yang menempuh pendidikan di Yayasan Pondok Pesantren Nurul Hidayah Juring,” kata Brata.

Brata berharap bantuan tersebut dapat menjadi kontribusi positif Polri khususnya Polres Lombok Tengah dalam memajukan pendidikan di Yayasan Pondok Pesantren Nurul Hidayah Juring.

“Dengan memberikan bantuan ini, kami berharap dapat ikut serta dalam memperkuat hubungan harmonis antara Kepolisian dan masyarakat serta memberikan kontribusi positif bagi kemajuan pendidikan anak bangsa,” kata Brata.

Baca Juga :  20 Ribu Orang Dari Elemen Masyarakat di Loteng Akan Dikumpulkan Bupati Pathul Untuk Galang Dana Bagi Palestina

Sementara itu pengurus Yayasan Nurul Hidayah saudara Andrian Ansyori terimakasih dan apresiasi atas sumbangan yang diberikan oleh Kapolres Lombok Tengah.

“Kami ucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya dan sebesar-besarnya kepada bapak Kapolres Lombok Tengah yang telah memberikan bantuan berupa 53 sak semen kepada yayasan pondok pesantren Nurul Hidayah juring saat ini sedang tahap renovasi, semoga bantuan dari bapak Kapolres menjadi amal jariyah dan diberikan balasan yang berlipat ganda Dunia Akhirat oleh Allah,”ucapnya.

Wartawan : Erwin Syahrani

Editor : Lamri

Share :

Baca Juga

Peristiwa

200 Personil Satbrimobda NTB BKO Satgas Amole 2023 Diberangkatkan ke Papua

Peristiwa

Aksi Kemanusiaan Berlanjut di Lombok Timur, Kali Ini Rachmat Hidayat Sasar Pensiunan Abdi Negara

Peristiwa

Anjing Pelacak K9 Diturunkan streilisasi Sirkuit MotoGP The Mandalika

Peristiwa

Kolaborasi Apik Kodim Loteng Bersama Kemhan Jaga Ketahanan Pangan Nasional dengan Tanam Jagung di Selong Belanak

Peristiwa

Dua PMI Korban Kekerasan di Libya Kembali, HBK : Harus Ada Efek Jera Bagi Pelaku Perekrut PMI

Peristiwa

Bocah 5 Tahun Tewas Dilalap Si Jago Merah Diduga Sumber Api Dari Lilin Menyambar Kasur

Peristiwa

Polda NTB Siap Amankan Kunker Presiden Jokowi di NTB

Peristiwa

Semarakkan Hari Jadi Polri Ke-77, Dandim 1620 Berikan Surprise Ke Polres Loteng