Home / Politik

Kamis, 20 Juni 2024 - 19:43 WIB

Puaddi FT Siap Bertarung Di Pilkada 2024 Loteng

Lombok Tengah, TRANEWS. H. Ahmad Puaddi FT siap bertarung di perhelatan Pemilukada Kabupaten Lombok Tengah dengan diberikan rekom oleh Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai kesediaan Partai besutan Zulkifli Hasan itu.

Rekom diberikan langsung ketua DPD Partai PAN Lombok Tengah, Marsekan Patawie yang didampingi Sekjennya Yasir Amrillah dan Anggota Legeslatatif terpilih PAN.

“Rekom Partai PAN ini sebagai tanda diberikan surat tugas resmi dari partai PAN untuk berikhtiar membangun Lombok Tengah.

Dan Ahmad Puaddi FT ini dianggap cocok  untuk di usung menjadi Bupati Kabupaten Lombok Tengah setelah melalui serangkaian mekanisme kepartaian yang ada di PAN sehingga 14 Juli turun rekom dari pusat atau DPP tentu saja setelah berkoordinasi dengan DPW dengan nomer 1040/Pilkada/2024. Hal itu dikatakan ketua DPD Partai PAN, Marsekan Patawie,” di Bodak 20/6.

Baca Juga :  Bupati Pathul Hadiri Musrenbang RKPD Kecamatan Praya

Sementara itu Puaddi FT, mengatakan pemberian rekom oleh Partai PAN merupakan langkah awal ikhtiar kami bertarung di Pilbup November 2024 mendatang pasalnya jumlah kursi masih kita butuhkan 8 kursi sebagai syarat dukungan mendaftar di KPUD kabupaten Lombok Tengah.

Lanjut Puaddi FT yang merupakan adik kandung dari Suhaili FT, ” terkait rekom sebagai bupati yang diberikan Partai PAN ketika kemudian hari berubah menjadi wakil bupati  kami tetap akan komitmen untuk berikhtiar menggunakan Partai PAN”, tegasnya.

Baca Juga :  Ketua Komisi I DPRD Loteng Monitoring Kesiapan Pemilu 2024 Ke KPUD Praya

Di Partai Golkar sendiri rekom belum keluar masih ada tahapan survey lagi, saya pun mengikuti rangkaian itu dan doakan saya untuk mendapatkan rekomendasi itu.

Puaddi sampaikan, terkait pasangan calon kami nantinya telah melakukan komunikasi dengan berbagai tokoh. Dan telah menjalin komunikasi bersama Bupati Pathul, Wabup Nursiah.  Dan soal menjadi Nomer 1  bupati atau Nomer 2 wakil bupati dan akan berpasangan dengan siapapun, saya tidak asih, imbuhnya. (red.TN).

Share :

Baca Juga

Politik

Partai NasDem Moncreng di Loteng Enam Kursi Terisi, Unsur Pimpinan DPRD Optimis Diraih

Politik

Sidang Paripurna DPRD Loteng Masa Persidangan Ke-3 Tahun 2022/2023

Politik

Idul Fitri Tinggal Menghitung Hari, Politisi PDIP H Senirah Sebar Bantuan Sembako dan Sarung untuk Warga Pratim

Politik

Masyarakat dengan Kultur Beternak yang Kuat, HBK Ingatkan Saatnya NTB Integrasikan Food Estate Sektor Peternakan

Politik

Rannya dan HBK Peduli Serahkan Hewan Kurban untuk Masyarakat Pulau Lombok

Politik

Ini Jawaban Pemerintah Atas Pandangan Umum Fraksi Fraksi Terhadap Ranperda APBD 2023 Dan Ranperda PDAM

Politik

Ketua DPRD Loteng Dipastikan Masih Dalam Genggaman Partai Gerindra

Politik

PDIP NTB Santai Sikapi Mundurnya Budi Suryata, Kendati Sudah Berikan Privilege Selama 25 Tahun