Home / Budaya

Jumat, 19 April 2024 - 14:46 WIB

Poltekpar Lombok : “Membangun Kolaborasi Lewat Silaturahmi,”

oppo_2

oppo_2

Lombok Tengah, Tranews.Net. Politeknik Pariwisata Lombok (Poltekpar) menggelar Halal Bihalal dengan tema”Membangun Kolaborasi Melalui Silaturahmi” di De Bale Soultan, pada, Jum’at (19-04), berlangsung penuh optimisme.

Hadir dalam acara tersebut, Dirut Poltekpar Lombok, Nusa Tenggara Barat NTB, DR. Ali Muhtasom, A.Md. Beserta civitas akademika Poltekpar, Kepala Dinas Pariwisata Lombok Tengah, L.Sungkul, S.Pd. ITDC, Toga, Toma nampak hadir dalam acara Halalbihalal tersebut.

Dalam kesempatan tersebut DR. Ali Muhtasom menyampaikan,” pentingnya kolaborasi dalam artian bekerjasama dengan bayak pihak dalam menelorkan ide atau gagasan dalam segala aspek kehidupan dan selalu bersama sama mencari jalan terbaik untuk meningkatkan kontribusi kita dalam aktifitas sehari-hari untuk bangsa dan negara kita tercinta,”ungkapnya.

Baca Juga :  Tekan Angka Laka Lantas, Sat Lantas Polres Lombok Tengah Buat MOU dengan Pemilik Rental

Momen ini sengaja kami gelar di tempat terbuka depan kolam agar sejuk dan itu merupakan hajatan kami agar suasana hati, pikiran senantiasa diliputi kesejukan. Dan mari kita saling mengingatkan dalam berbuat kebajikan dan dengan bekerja lebih baik di kantor itu pun sebuah kebajikan yang harus terus ditingkatkan, terangya.

Baca Juga :  Bupati Loteng Melantik dan Serahkan 7 ASN Jebolan STTD

Bagi ibu-ibu yang kebetulan bapaknya bekerja di Poltekpar Lombok untuk diingatkan suaminya jika belum berangkat sementara waktu masuk kantor jam 8 Pagi dan begitu juga jika pulangnya jam 4 Sore, jika kedisiplinan sudah tertanam Insya Allah kinerja akan meningkat. Imbuhnya.

Adapun rangkaian acara Halalbihalal Poltekpar Lombok itu di buka dengan lantunan Alquran dan tausiyah dari TGh. Masriadi Syafaat. (red.TN).

Share :

Baca Juga

Budaya

Sikapi Pilgub NTB, Ulama NU,NW Akan Bertemu

Budaya

140 Pedagang UMKM Ikut di Car Free Night Loteng

Budaya

Ketum PBNU: Pertama di Indonesia Resmikan Kantor PCNU Lombok Tengah

Budaya

Mi6 : KPU – Bawaslu Perlu Bentuk Tim Task Force Bayangan untuk antisipasi dan cegah serangan Klenik

Budaya

Rayakan Idul Adha 1444 H dan Peringati Hari Bhayangkara 77, Polda NTB Sembelih Ratusan Ekor Hewan Qurban

Budaya

Libur Lebaran Idul Fitri 1445 H. Polres Loteng Intensifkan Patroli Ke Obyek Wisata

Budaya

Wabup Dr. Nursiah Pimpin Rombongan Safari Ramadan 1445 H di Praya Barat Daya

Budaya

Buka Pemahaman Publik Tentang Pentingnya Keberagaman, Tim Ekspedisi Mistis PDIP dan Mi6 Ungkap Sejarah “Air Muallaf” di Desa Batu Kumbung