Home / Peristiwa

Sabtu, 4 Mei 2024 - 14:51 WIB

Polres Loteng Gelar Olahraga Bersama Dan Coffe Morning Bersama Awak Media

Lombok Tengah, TRANEWS. Porles Lombok Tengah menggelar kegiatan olahraga bersama sekaligus coffe morning dalam rangka sinergitas kepolisian dengan awak media untuk mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di Wilayah Kabupaten Lombok Tengah (Loteng).

“Kita melaksanakan acara ini tidak lain dan tidak bukan yang paling utama untuk menjalin Silaturahim Polres Lombok Tengah dengan Awak Media,” kata Kapolres Loteng AKBP Iwan Hidayat, SIK saat acara coffe morning usai kegiatan olahraga bersama di Mapolres, Sabtu (4/5).

Selain itu, kata Iwan ini juga sebagai media bertukar pikiran terutama dalam mengawal agenda besar kita untuk menyambut Pilkada 2024 di Kabupaten Lombok Tengah.

Baca Juga :  Polda NTB Siap Amankan Kunker Presiden Jokowi di NTB

“Alhamdulillah pelaksanaan Pilpres sudah kita laksanakan dengan aman, mudah-mudahan Pilkada 2024 di Kabupaten Lombok Tengah juga nantinya terlaksana dengan aman,” ucapnya.

Iwan berharap Polri dalam hal ini Polres Lombok Tengah dengan Awak Media dapat menjadi kemitraan yang erat untuk memberikan edukasi positif kepada masyarakat.

“Kita harus menjadi mitra yang erat dan positif agar amanah dari undang-undang Pers itu bisa dilaksanakan secara bersama-sama guna menciptakan dan memelihara Kamtibmas di Kabupaten Lombok Tengah,” terangnya.

Baca Juga :  Harkamtibmas jadi Pesan Kapolda NTB pada Peringatan Hari Jadi Kota Bima Ke-22

Sementara itu Baiq Sri, salah Satu wartawan senior TVRI menyampaikan, sangat mendukung kegiatan olahraga bersama dan coffe morning dilakukan Polres Lombok Tengah dalam meningkatkan sinergitas dengan awak media.

“Kegiatan seperti ini sangat bagus dan positif, semoga kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan guna mempererat tali Silahturahmi antara Wartawan dan Jajaran Polres Lombok Tengah,” kata Sri.

Turut hadir di acara tersebut Wakapolres Lombok Tengah para pejabat utama Polres Lombok Tengah dan puluhan wartawan dari berbagai media baik media cetak, online, radio dan televisi. (red.TN).

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Tujuh Pejabat Baru Polda NTB di Sertijab Kapolda NTB

Peristiwa

Hadir di Mataram, MyRepublic Ekspansi Hingga 37 Kota

Peristiwa

Kedatangan Logistik Pemilu 2024 Dibawah Pengawalan Ketat Polisi

Peristiwa

BNPT Usulkan Masjid Diawasi, Bacaleg PKS Ini Sarankan Arah Pembinaan

Peristiwa

Kapolres Loteng Pimpin Sertijab Tiga PJU dan Satu Kapolsek

Peristiwa

Cegah Kerawanan Kamtibmas Samapta Polres Lombok Utara laksanakan Patroli Malam

Peristiwa

Bupati Pathul Gelar Doa Bersama dan Santuni Yatim-Piatu Untuk Kesuksesan Kejurprov Motocross 459 Lantan

Peristiwa

Wabup Loteng Dihari Ke – 4 Mendatangi Langsung Tempat Kejadian Tenggelamnya Dokter Muda di Lancing Prabar