Home / Peristiwa

Rabu, 13 Maret 2024 - 10:14 WIB

Polres Loteng dan Bhayangkara Berbagi Takjil

Lombok Tengah, TRANEWS. Kepolisian Resor Lombok Tengah dan Bhayangkari membagikan takjil menjelang buka Puasa Ramadhan kepada masyarakat dan pengendara yang melintas di Depan Mako Polres Loteng, Selasa (12/3).

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, SIK, Wakapolres Kompol Moh. Nasrullah, SIK, para PJU, serta Ketua dan Wakil Ketua Bhayangkari cabang Loteng beserta pengurus.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, SIK usai kegiatan menyampaikan, takjil berupa minuman (es) nasi dan jajan kotak dibagikan kepada masyarakat dan para pengendara R2 maupun R4 merupakan bentuk kepedulian kepada sesama di bulan suci Ramadhan.

Baca Juga :  Pemilik Lahan di Kawasan KEK The Mandalika Tuntut Pembayaran Lahan

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami Polres Lombok Tengah bersama Bhayangkari terhadap masyarakat atau pengguna jalan menjelang waktu berbuka puasa,” ujarnya.

Selain membagikan takjil, kata Iwan, kegiatan itu juga disertai dengan memberikan himbauan tertib berlalu lintas agar masyarakat lebih memahami pentingnya tertib dalam berlalu lintas.

“Tentunya dengan ini kita mengingatkan juga masyarakat agar selalu mematuhi tertib berlalu lintas, tertib berkendara demi kenyamanan dan keselamatan pada diri sendiri dan orang lain,” katanya.

Lebih lanjut Iwan menambahkan, kegiatan berbagi takjil ini juga dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat agar saling meningkatkan rasa kepedulian antara sesama umat manusia.

Baca Juga :  Bupati Pathul: Karna Tidak Prosedural Akan Lantik Kembali Pejabat Hasil Mutasi 22 Maret 2023

Berpuasa bukan hanya tetang menahan makan dan minum, mari kita sama-sama menahan diri untuk melanggar undang-undang yang di buat pemerintah dan undang Allah dalam Al-qur’an dan hadits, insya Allah bulan Ramadhan kita lalui dengan hidmad.

“Marilah kita laksanakan dan tingkatkan amal ibadah di bulan puasa ini dengan ketulusan hati dan saling berbagi, semoga di bulan suci ramadhan ini kita semua mendapatkan keberkahan dari Allah SWT,” tutup Iwan. (red.TN).

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Kunjungan Presiden RI ke PT AMNT Maluk Kondusif

Peristiwa

Kapolda NTB Raih Penghargaan Perlindungan Anak dan Perempuan

Peristiwa

Polres Loteng Gelar Olahraga Bersama Dan Coffe Morning Bersama Awak Media

Peristiwa

Cegah Pertikaian Meluas: 1 SST Personel Kodim Loteng Bubarkan Konsentrasi Masa Di Jln. Bypass Bandara – Mandalika

Peristiwa

Danramil Praya Bersama Pok Mas KMPS Surge Inisiasi Pembersihan Sungai

Peristiwa

Kemampuan Bela Diri, 25 Personel Polres Lombok Utara Diuji

Peristiwa

Kapolres Loteng Pimpin Parade Peringatan Hari Bhayangkara ke – 77

Peristiwa

Jelang Bulan Puasa Kafe Remang Remang di Pantai Tanjung Aan di Razia Polsek Pujut