Home / Peristiwa

Jumat, 2 Februari 2024 - 14:27 WIB

Polisi perketat Pengamanan Gudang Logistik Pemilu Tahun 2024

Lombok Tengah, TRANEWS. Tahapan Pemilu 2024 sudah memasuki masa kampanye, Polres Lombok Tengah perketat pengamanan gudang logistik Pemilu KPU (komisi pemilihan umum) Kabupaten Lombok Tengah, Jumat (2/2)

Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat SIK, melalui Kabag Ops AKP Hery Indrayanto, SH mengatakan pengamanan gudang logistik pemilu 2024 kita tingkatkan dan perketat dan kita libatkan personel Brimob Polda NTB.

“Pelaksanaan pengamanan kita libatkan personel dari Brimobda Polda NTB Batalyon A Kompi 2 pelopor guna memastikan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” jelas Hery.

Menurut dia, pengamanan gudang gudang logistik, Kantor KPU dan kantor Bawaslu Kabupaten Lombok Tengah yang dilakukan setiap hari ini akan terus kita tingkatkan hingga berakhirnya seluruh tahapan Pemilu 2024 guna mendukung kesuksesan pelaksanaan pesta demokrasi bisa berjalan dengan aman dan kondusif sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama.

Baca Juga :  Bambang Terpilih Sebagai TOP CEO BUMD 2023, PDAM TIARA Loteng Dapat Penghargaan Bintang 4 Top BUMD Awards 2023

Hery juga menjelaskan setiap hari ditempatkan personel dari Polres maupun Personel dari Brimobda Polda NTB Batalyon A Kompi 2 pelopor untuk melaksanakan pengamanan terbuka maupun tertutup di gudang logistik Pemilu 2024 yang ada di Wilayah Kabupaten Lombok Tengah.

Hal ini dilakukan sesuai dengan arahan Kapolres AKBP Iwan Hidayat SIK agar seluruh personel yang terlibat Operasi Mantap Brata Rinjani 2024 bisa melakukan pengamanan dengan maksimal antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas menjelang pelaksanaan Pemilu tahun 2024.

Baca Juga :  Aksi Kemanusiaan Rachmat Hidayat Bantu Rehab 29 Rumah Tidak Layak Huni ( Rutilahu ) di Lombok Utara

Kami menghimbau kepada masyarakat agar ikut andil berperan aktif untuk menjaga kamtibmas, jaga persatuan dan kesatuan bangsa serta selalu tetap waspada tentang adanya berita Hoax, jangan mudah percaya agar dicek terlebih dahulu kebenarannya.

“Kami mengharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat agar selalu berperan aktif untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama Pemilu Tahun 2024 sehingga pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 bisa berjalan aman tertib dan Damai sesuai apa yang kita harapkan bersama,” tutup Hery. (red.TN).

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Bocah 5 Tahun Tewas Dilalap Si Jago Merah Diduga Sumber Api Dari Lilin Menyambar Kasur

Peristiwa

24 Pimpinan Parpol Hadiri Deklarasi Pemilu Damai Diinisiasi Polda NTB

Peristiwa

Cegah Pertikaian Meluas: 1 SST Personel Kodim Loteng Bubarkan Konsentrasi Masa Di Jln. Bypass Bandara – Mandalika

Peristiwa

Bupati Pathul : 1.541 Ton Beras Digelontorkan Untuk 154 Ribu PKM di Lombok Tengah

Peristiwa

Safari Jum at, Kapolsek Buer Dalam Khotbahnya Ajak Peran Aktif Para Tokoh Jaga Kamtibmas

Peristiwa

Ini Pesan Wakapolda NTB Saat Tutup Diktuk Bintara Polri 2023

Peristiwa

Arahan Dandim Loteng Memaknai Peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2023

Peristiwa

Wapres RI Mak”rup Amin Apresiasi TNI Membuat Inovasi Gerakan Nasional Serentak Ketahanan Pangan Melalui Vicon