Home / Peristiwa

Sabtu, 10 Desember 2022 - 14:11 WIB

Polisi Gelar Olah TKP Kecelakaan Kerja Seorang Karyawan SPPBE PT. Permata Indah Dewata

Lombok Tengah, Tranews.net. Polisi sektor (Polsek) Kecamatan Jonggat melaksanakan olah TKP kecelakaan kerja yang dialami oleh seorang karyawan SPPBE PT. Permata Indah Dewata di Desa Sukarare, Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah ,kemarin (09-12).

Dalam keterangan resminya, Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM melalui Kapolsek Jonggat IPTU Bambang Sutrisno , menyampaikan, korban inisial LW, laki laki, 25 tahun, yang merupakan karyawan SPPBE PT. Permata Indah Dewata yang bertugas sebagai mekanik beralamatkan di Desa Sukarare, Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah.

Baca Juga :  Kapolres Loteng Janji Akan Tindak Tegas Oknum Yang Terbukti Lakukan Pungli

Berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan saksi saksi yang melihat peristiwa tersebut menyampaikan bahwa, korban sedang melaksanakan kegiatan evakuasi tabung gas untuk memastikan sisa gas yang ada ditabung gas 3 kg di rak evakuasi.

Pada saat tersebut sudah diketahui bahwa tabung gas 3 Kg tersebut sudah bocor duluan yang ditandai dengan terlihatnya likuid /vapur menyembur. “Selanjutnya tabung gas tersebut langsung di evakuasi” kata Kapolsek.

Pada saat di evakuasi tiba-tiba tabung gas 3 Kg tersebut meledak dan langsung mengeluarkan api yang menyebabkan korban tersambar api dan seketika itu juga korban langsung berlari keluar dari lokasi rak evakuasi.

Baca Juga :  Ini Pesan Wabup Nursiah Kepada Para Peternak Loteng

Melihat peristiwa tersebut, teman korban langsung menekan tombol emergency untuk mematikan mesin yang sedang beroperasi.

Selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Batujai oleh karyawan lainnya untuk mendapatkan penanganan medis namun korban langsung  dirujuk menuju Rumah Sakit Umum Provinsi NTB untuk penanganan lebih lanjut. (Red.TN).

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Tim Anti Drone Korps Brimob Mabes Polri Berhasil Amankan 2 Drone Liar di Sirkuit MotoGP

Peristiwa

Lombok Barat Siap Laksanakan Pilkades 2023 di 18 Desa 9 Kecamatan 24 Mei 2023

Peristiwa

Begini Penuturan Saksi Atas Tenggelamnya WNA Asal Turki Tenggelam Di Pantai Torok Aik Belek

Peristiwa

Ahmad Ketua DPD Nasdem Loteng Hengkang dari TPPD Loteng

Peristiwa

LFPPDL Tolak SE Kementerian Kartu Siap Kerja Bebani CTKI

Peristiwa

Kompak Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kawal Penyaluran Benih Jagung Di Montong Gamang 

Peristiwa

Tiga Pilar dan Instansi Terkait Lainnya Pantau Malam Takbiran di NTB Aman dan Sukses

Peristiwa

Dinilai Janggal, Dewan Lobar Pertanyakan Keuangan PTAM Giri Menang