Home / Politik

Senin, 29 April 2024 - 08:52 WIB

Pathul Bahri Sampaikan Pesan Prabowo-Gibran Dalam Giat Halal Bihalal di Bima

Bima, Tranews. Ketua Dewan Pimpinan Daerah DPD Partai Gerindra Provinsi NTB melakukan lawatan ke Kota Bima untuk melakukan kegiatan Halal bihalal dan konsolidasi dengan jajaran pengurus dan kader serta simpatisan partai Gerindra.
Kedatangan orang Nomor Satu di Partai Gerindra Provinsi NTB itu di sambut Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bima Dahlan M.Nur dan jajarannya. Hadir juga Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bima Khalid Bin Walid beserta jajarannya juga.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bima Khalid bin Walid mengatakan kegiatan ini adalah kegiatan konsolidasi partai dengan seluruh jajaran dan kader serta simpatisan dan juga sayap sayap Partai. Karena itu Khalid menyampaikan ucapan terimakasih telah berkunjung ke Kota Bima dan Kabupaten Bima. “Kami bersama jajaran pengurus menyampaikan ucapan terima kasih banyak atas kehadiran bapak Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi NTB dan juga Calon Gubernur NTB di daerah kami ini” kata Khalid

Khalid menegaskan bahwa dirinya sangat menghormati dan mendukung langkah politik Bupati Lombok Tengah itu. “Apapun yang di hajatkan beliau termasuk juga mencalonkan diri menjadi Gubernur, akan kami dukung dan siap tempur” jelasnya.

Anggota DPRD Kota Bima itu berharap Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi NTB itu untuk maju menjadi bakal Calon. ” Beliau Kader terbaik maka kami berharap beliau maju” ujarnya.

Baca Juga :  Polda NTB Resmi Tetapkan SW Tersangka Kasus ITE

Senada dengan Khalid Bin Walid, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bima Dahlan M Nur mengatakan Pathul Bahri adalah kader terbaik. Selain menjadi Ketua DPD Partai Gerindra Kabupaten Bima, beliau juga seorang Bupati Lombok Tengah sehingga dirinya tidak habis pikir kenapa ada orang luar yang klaim pakai Gerindra. “Pathul Bahri adalah ketua DPD Partai Gerindra Provinsi NTB, dia kader terbaik kita maka sudah pantas untuk maju jadi masa iya orang lain direkomendasikan oleh Partai, tidak masuk akal” jelasnya.

Sementara itu Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi NTB H.L.Pathul Bahri, SIP, MAP mengatakan kegiatan ini selain sebagai wadah untuk memperkuat hubungan Islamiyyah antara kader partai dengan pengurus, tetapi juga kegiatan ini untuk menyampaikan pesan dari Presiden dan Wapres terpilih kepada masyarakat Kota Bima dan Kabupaten Bima.

“Kami datang ke Bima dan Kota Bima, membawa pesan dari Prabowo dan pak Gibran dimana Pak Prabowo dan Gibran menyampaikan ucapan terimakasih setinggi tingginya atas dukungan yang diberikan kepada pasangan 02″ ungkapnya.

Bupati Lombok Tengah itu menegaskan bahwa dukungan yang diberikan masyarakat Kota Bima dan Kabupaten Bima murni dari dalam diri masyarakat sebab selama kampanye, tidak ada yang diberikan Pak Prabowo -Gibran berupa uang ataupun barang, karena tidak mungkin akan dapat mengakomodir 300 juta penduduk Indonesia ini” kata Pathul.

Baca Juga :  Idul Fitri Tinggal Menghitung Hari, Politisi PDIP H Senirah Sebar Bantuan Sembako dan Sarung untuk Warga Pratim

Pada kegiatan Halal Bihalal tersebut hadir ratusan orang yang berasal dari Kader dan jajaran pengurus DPC Kota dan Kabupaten Bima.

Pathul Bahri tegaskan keinginannya maju menjadi Calon Gubernur jika ada restu partai dan ridho Allah. Baginya maju menjadi Calon Gubernur harus dipikirkan dan dipertimbangkan matang matang sebab dirinya dan partai tidak mau kalah.”kami tidak mau kalah, kami harus menang karena itu harus dipikirkan semuanya termasuk materialnya” ujar Bupati Pathul.

Dia menyampaikan ucapan terima kasih atas semangat masyarakat Kota Bima dan Kabupaten Bima yang begitu besar keinginan masyarakat mendorong saya maju di Pilkada Gubernur NTB November 2024 mendatang “terimakasih atas dukungannya, kita tunggu skenario tuhan, jika itu terbaik bagi Allah maka saya siap” ungkapnya

Bupati Lombok Tengah itu menegaskan Partai Gerindra pada prinsipnya dalam kaitannya dengan Pilkada Gubernur, Pilkada Bupati atau Walikota mengutamakan kader untuk maju, selain kader adalah mereka yang sudah berjasa besar bagi partai atau juga keluarga dari kader partai tersebut. “Jadi ini perintah Partai bahwa partai utamakan kader dahulu untuk maju di Pilkada ” tegasnya. (red.TN).

Share :

Baca Juga

Politik

Ruslan Turmuzi dan Mi6 : Musyafirin, Figur dari P. Sumbawa Bisa Garansi Kemenangan di Pilgub NTB 2024

Politik

Terus Panaskan Mesin Partai, PDIP Pasang Target Tinggi untuk NTB Pada Pemilu 2024

Politik

Baiq Fatmah Optimis Maju Dari Partai Demokrat dan Terlantik Dapil 6 Dengan Nomer Urut 2 Dalam Pemilihan Legislatif 2024

Politik

H Akhmad Puaddi Siap Maju Pilkada Loteng

Politik

Lalu Hadrian Irfani Ajak Generasi Muda Isi Kemerdekaan dengan Kegiatan Positif

Politik

Paket Prabowo – Gibran Sebagai Capres dan Cawapres Mencuat di DPC Partai Gerindra se-Indonesia

Politik

Partai Keadilan Sejahtera Incar Kursi Ketua DPRD Kabupaten Lombok Tengah

Politik

Sejumlah Kader Partai Gerindra Sesalkan Pengunduran Diri Ali Jadi Sekjen