Home / Peristiwa

Jumat, 14 April 2023 - 22:11 WIB

Pasar Murah dan Sembako Gratis NTB Gemilang di Gelar di Desa Barabali

Lombok Tengah, Tranews.net. Berbagai terobosan di lakukan pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) membantu dan meyapa warganya di bawah kepemimpinan Dr.Julkiflimansyah dan Hj.Rohmi, salah Satunya menggelar pasar murah NTB Gemilang yang dirangkaikan dengan pemberian sembako gratis bagi warga yang kurang mampu, yang di kemas dengan Safari Ramadhan, di gelar di Desa Barabali,  Kecamatan Batu Kliang, Lombok Tengah, Jum’at ( 14 – 04 ).

Pasar murah NTB Gemilang di Barabali tersebut di buka langsung Kepala Desa Barabali, L.Junaidi, dan Gubernur yang di wakili Kepala Dinas ESDM Provensi NTB, Sadam, ST, MT dan jajarannya.

Baca Juga :  H Lalu Hadrian Irfani Siapkan Talent Scouting Mencari Santri dengan Bakat Terbaik dari Pondok Pesantren di Pulau Lombok

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Desa Barabali, kecamatan Batukliang, Lalu .Junaidi mengatakan, “terimakasih yang tak terhingga kepada Gubernur NTB atas program pasar murah yang di rangkaikan dengan pemberian sembako gratis bagi dhuafa tentu warga kami sangat terbantukan karna perekonomian saat ini masih transisi karna dampak Covid”, jelasnya.

Baca Juga :  Patroli Dialogis Digelar Polsubsektor Gili Indah Dan Berikan Pengamanan Pelabuhan

Bantuan sembako gratis tersebut diserahkan secara simbolis oleh kepala dinas ESDM yang di dampingi pejabat Perdagangan, Polpp NTB kepada Puluhan warga kurang mampu.

Sadam St Mt. Kepala dinas ESDM,menyampaikan atas nama Gubernur NTB minta maaf karna tidak bisa hadir langsung karna ada pekerjaan yang tidak bisa di tinggalkan dan beliau titip salam untuk masyarakat Kecamatan Batukliang. (red.TN).

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Tujuh Pejabat Baru Polda NTB di Sertijab Kapolda NTB

Peristiwa

Rohmi Firin Perlu Permudah PKL mendapatkan Sertifikat Halal MUI jika Memenangkan Pilgub NTB

Peristiwa

Bupati Pathul Minta Lulusan BLK Jadi Pengusaha Sukses

Peristiwa

Enam Rider Nasional Siap Tampil, Tim 459 Turunkan 4 Rider di Kejurprov

Peristiwa

Dandim Loteng Apresiasi Penandatanganan Deklarasi Komitmen Bersama Zona Integritas

Peristiwa

Cegah Tangkal Radikalisme/Sparatisme, Kodim Loteng Gelar Komsos Bersama Elemen Masyarakat

Peristiwa

Cegah Korupsi Di Desa, Kejari Loteng Sepakati Perjanjian Bidang Perdata Dan TU

Peristiwa

Cegah Ilegal Loging, Petugas Gabungan Amankan Puluhan Balok Kayu Di Lunyuk