Home / Olahraga

Selasa, 16 Mei 2023 - 18:48 WIB

L’etape Indonesia Tour The France 2023 Segera diadakan, TNI-POLRI dan Stakeholder Lakukan Koordinasi Pengamanan

Lombok Tengah, Tranews.net. Kabupaten Lombok Tengah sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan L’Etape Indonesia Tour The France 2023 terus melakukan koordinasi dengan seluruh stakeholder guna mempersiapkan dan mematangkan pelaksanaan pengamanan ajang bergengsi tersebut.

Salah satunya Polres Lombok Tengah sebagai garda terdepan dalam pengamanan kegiatan terus melakukan rapat koordinasi pelaksanaan pengamanan, baik dengan lingkup pejabat utama dan Polsek jajaran Polres Lombok Tengah, Kodim 1620/Lombok Tengah dan Stakeholder terkait lainnya.

Tepatnya pada Selasa 16/05/2023 bertempat di aula Polres Lombok Tengah yang dihadiri oleh Kapolres, Wakapolres Seluruh PJU dan Kapolsek Jajaran Polres Lombok Tengah, Perwakilan Sat Pol PP, Dinas Perhubungan, Perwakilan Dinas Lingkungan Hidup, Perwakilan Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Tengah dan Ketua panitia L’Etape Indonesia by Tour The France 2023 beserta tim melaksanakan rapat koordinasi.

Baca Juga :  Tim Peneliti NIID Jepang dan FK Unram Kunjungi RSUD Praya

AKBP Irfan pada seluruh peserta rapat  menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bertujuan agar dalam pelaksanaan kegiatan L’Etape Indonesia by Tour de France dapat berjalan dengan aman dan lancar dimana kegiatan tersebut diadakan di wilayah Lombok Tengah dan berharap dapat meningkatkan perekonomian khususnya di wilayah Lombok Tengah dan pariwisata di Lombok Tengah bisa semakin maju.

Baca Juga :  Sekda Loteng : "Sirkuit Motocross Sementara Ditutup Untuk Sesi Latihan"

Event tersebut merupakan balap sepeda khusus untuk pembalap profesional yang diikuti oleh sekitar 22 Negara yang akan dilaksanakan pada hari sabtu 27 Mei 2023 dari pukul 10.00 wita – 19.00 wita dan Minggu 28 Mei 2023 dari pukul 04.30 wita – 17.00 wita bertempat di Pertamina Mandalika Street sircuit.

Adapun kegiatan tersebut di bagi menjadi 3 kelas yaitu kelas Long Distance 141 Km, Short distance 79 Km dan Non road bike 48 Km yang diikuti oleh peserta sekitar 500 peserta. (red.TN).

Share :

Baca Juga

Olahraga

Bagus Salah Satu Atlet NTB Asal Loteng Lolos Pra PON Cabor Tenis Lapangan

Olahraga

Lepas Atlet Judo, Bupati Pathul Minta Jaga Nama Daerah

Olahraga

Rapat Kerja KONI Loteng Digelar, Rekomendasikan Peningkatan Kesejahtearan Atlet dan Kualitas Wasit Juri

Olahraga

Sambut Danrem Cup 2023: Kodim Loteng Matangkan Sejumlah Fasilitas

Olahraga

Lombok – Sumbawa Motocross Menggeliatkan Sektor UMKM NTB

Olahraga

4 Atlit Bola Voly Pantai Asal NTB Bertolak Ke Seagame Kambodia 2023

Olahraga

Jelang L’Etape Mandalika Mapping Route Pengamanan di siapkan, Ini Routenya

Olahraga

Mandalika Drag Bike dan Drag Race Piala Kapolda NTB, Pertandingkan 3 Class