Home / Politik

Jumat, 21 April 2023 - 18:55 WIB

Lagi Partai NasDem Bagikan 400 Sembako Pada Warga Kurang Mampu di Loteng

Loteng Tranews.net. DPD Partai NasDem Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) kembali turun membagikan 400 bingkisan sembako pada kalangan masyarakat tidak mampu di wilayah Kecamatan Praya Timur Loteng, kemarin.

Bantuan bingkisan sembako tersebut dibagikan di beberapa desa setempat diantaranya, Desa Beleke, Beleke Daye, Beleke Lebe Sane, Sengkerang dan Desa Semoyang.

Tujuan pembagian paket sembako ini, selain sebagai bentuk kepedulian partai NasDem pada masyarakat kurang mampu.  Namun juga sebagai bentuk kehadiran Partai NasDem di tengah masyarakat, khusunya di Lombok Tengah.

“Ini adalah acara rutin kita dari NasDem untuk memperkenalkan bahwa NasDem selalu ada di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan,” kata Kader Partai NasDem Loteng, Senang Haris saat menyerahkan bantuan sembako tersebut pada masyarakat.

Ia menyampaikan, kegiatan sosial Partai NasDem ini diharapkan akan dapat membantu meringankan masyarakat kurang mampu dalam memenuhi kebutuhannya sehari -hari. Terlebih, pada momen jelang lebaran ini.

Baca Juga :  Intelkam Polda NTB Gelar Bakti Sosial di Desa Mareje Dan Sosialisasikan Maklumat Kapolda

“Adapun paket bingkisan  sembako yang dibagikan pada masyarakat kurang mampu itu berupa gula, beras dan minyak goreng, ” ucapnya.

Ia mengungkapkan, pemberian paket sembako ini tidak hanya bakal dilakukan satu kali ini saja. Melainkan kedepanya bakal tetap dilakukan oleh semua kader partai. Bahkan, Partai NasDem kedepanya bakal terus bergerak memberikan bantuan kepada warga yang memang membutuhkan.

“Sebagaimana pesan dari ketua umum kami Bapak H Surya Paloh, Partai NasDem harus selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, dan itu sudah dibuktikan melalui berbagai kegiatan dan bantuan sosial dari NasDem selama ini, ” ucapnya.

Baca Juga :  Mom's DL '89 Gelar Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan di Lombok

Ia mengaku, masyarakat yang menerima bantuan sembako itu sangat berterima kasih pada Partai NasDem Lombok Tengah. Sebab, dengan bantuan bingkisan sembako itu akan sangat membantu mereka. Apalagi, pada kondisi saat ini yang serba sulit dan harga sembako yang terbilang melonjak tinggi.

” Ini pertama kalinya partai peduli kepada masyarakat. Sehingga mereka berharap kegiatan sosial ini kedepanya bakal tetap dilaksanakan, ” imbuhnya.

Sementara itu, Bappilu DPD Loteng, Suly Jati berharap, melalui kegiatan ini dapat semakin merekatkan tali silaturahmi antara Partai NasDem dengan masyarakat.

“Semoga ini menjadi berkah bagi kita dan kita bisa memperkenalkan NasDem kepada masyarakat lebih intim lagi dan lebih dekat lagi bahwa NasDem selalu ada di tengah-tengah masyarakat,” pungkasnya. (red.TN).

Share :

Baca Juga

Politik

Wabup Nursiah Sampaikan LKPJ 2022 Di Gelaran Paripurna DPRD Kabupaten Lombok Tengah

Politik

Kinerja Pimpinan Dprd Kabupaten Lombok Tengah Tahun Sidang 2023

Politik

Rachmat Hidayat Gerilya Beri Bantuan Kursi Roda di Pelosok dan Pedalaman Lombok Timur

Politik

Ringankan Beban Masyarakat, Partai NasDem Berbagi Ratusan Sembako di Kecamatan Kopang

Politik

Kembali Gelar Aksi Kemanusiaan, Rachmat Hidayat Salurkan Seabrek Bantuan untuk Masyarakat Lombok Tengah

Politik

Kecewa!!, KIM NTB Ancam Buat TKD Tandingan

Politik

Maulana Rizki Nov Gagas Ruang Publik Kekinian Bagi Anak Muda Kota Mataram yang Tak Bikin Kantong Bolong

Politik

Ketua Komisi I DPRD Loteng Monitoring Kesiapan Pemilu 2024 Ke KPUD Praya