Home / Politik

Rabu, 6 Maret 2024 - 14:47 WIB

Ketua DPRD Loteng Dipastikan Masih Dalam Genggaman Partai Gerindra

Lombok Tengah, TRANEWS. Pesta Demokrasi Pemilihan Umum Legislatif dan Pilpres masih berjalan, namun pleno tingkat Kabupaten Lombok Tengah khususnya sudah rampung. Dari hasil pleno Kabupaten Lombok Tengah Partai Gerindra masih berada di urutan teratas perebutan kursi pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lombok Tengah.

Kursi pimpinan berhasil dipertahankan oleh para Caleg Legislatif dengan memperoleh suara total 77.528 mengalahkan Partai Golkar dengan 72.709, menguntit dibelakang Golkar PKB 70.247 dan kursi pimpinan terakhir di rebut PKS 68.698.

Dengan demikian Partai Gerindra kembali meraih posis Ketua DPRD kabupaten Lombok Tengah. “Alhamdulillah berkat perjuangan kita semua khususnya Caleg Caleg, posisi Ketua DPRD tetap dipegang Gerindra’ kata Wakil Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi NTB L.Amrillah, kendatipun (red. Caleg Amrillah tak mampu merebut kursi DPRD Kabupaten Lombok Tengah).

Baca Juga :  Cegah Pertikaian Meluas: 1 SST Personel Kodim Loteng Bubarkan Konsentrasi Masa Di Jln. Bypass Bandara - Mandalika

Keberhasilan ini adalah keberhasilan semua pihak baik kader partai, simpatisan maupun relawan. Ini juga tidak lepas dari kontribusi besar dari Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi NTB H.L.Pathul Bahri dan juga Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Lombok Tengah dan jajarannya yang secara terus menerus memberikan semangat dan strategi pemenangan disetiap Dapil. “Beliau terus tiada henti mengingatkan kami semua untuk terus berjuang sembari juga mengarahkan Caleg agar bagaimana bisa menang ” jelasnya.

Lanjut Amrillah berkeyakinan tidak hanya di Kabupaten Lombok Tengah saja Ketua DPRD di raih tetapi juga di Kabupaten Kota lainnya di NTB “bahkan juga saya berkeyakinan di NTB juga kursi Ketua DPRD bisa kami raih” jelasnya.

Baca Juga :  DPC Gerindra Loteng Deklarasi Dukung Pathul Bahri Sebagai Bacagub NTB

Untuk itu atas nama Pimpinan Partai Gerindra Provinsi NTB dan jajarannya, mengapresiasi kerja kerja Caleg dan tim pemenangan masing-masing Caleg. “Kami juga menyampaikan banyak terimakasih kepada masyarakat pemilih yang telah memberikan hak pilihnya untuk memilih Caleg Caleg dari partai Gerindra, kami yakin seluruh anggota DPRD terpilih nanti akan amanah dan memenuhi ekspektasi masyarakat” jelasnya.
Selamat kami sampaikan kepada Caleg terpilih pada pemilu legislatif 2024. (red. TN).

Share :

Baca Juga

Politik

Tuntas !! Partai Gerindra Telah Menuntaskan Proses pendaftaran yang panjang

Politik

Kembali Gelar Aksi Kemanusiaan, Rachmat Hidayat Salurkan Seabrek Bantuan untuk Masyarakat Lombok Tengah

Politik

Front Nelayan dan Masyarakat Pesisir Tanjung Luar Lombok Timur Deklarasi Dukung dan Siap Menangkan Ganjar – Mahfud

Politik

Beri Solusi Permanen Atasi Kekeringan, HBK Bagun Sumur Bor untuk Warga yang Kesulitan Air Bersih di P. Lombok

Politik

Agar Jalan Kampung menuju Masjid Terang, DPC PDIP Lombok Timur sumbang Lampu Neon di Bat Menange, Dusun Padak Selatan

Politik

Pendapat Akhir Kepala Daerah Atas Laporan hasil pembahasan Badan Anggaran dan Persetujuan DPRD Loteng Atas Ranperda Tentang Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD, KUA dan PPAS APBD Tahun Anggaran 2024

Politik

Ini Jawaban Pemerintah Atas Pandangan Umum Fraksi Fraksi Terhadap Ranperda APBD 2023 Dan Ranperda PDAM

Politik

Pemda Loteng Sampaikan Jawaban Atas Pemandangan Umum Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Lombok Tengah