Home / Pendidikan

Senin, 26 Februari 2024 - 21:28 WIB

Kepala SMP 1 Praya Siapkan Reward Bagi Para Siswa Berprestasi

Lombok Tengah, TRANEWS. Kepala Sekolah Menengah Tingkat Pertama (SMPN) 1 Praya Wiresane menyampaikaan, “telah meyiapkan reward bagi siswa – siswinya yang berprestasi dalam bidang apapun selama kegiatan tersebut positif untuk diri siswa itu sendiri dan sekolah yang kita cintai ini ,” ungkapnya kepada TRANEWS di Ruang kerjanya, ( 26 – 02).

Selanjutnya mantan kepala sekolah SMPN 8 Pengengat itu menjelaskan, ada 5 siswanya yang mengikuti test masuk di SMA Taruna yang ada di Daerah Magelang dan Madium dan untuk sementara ada Dua orang yang di pastikan lulus di SMA Taruna yang berada di Madiun, terangya.

Baca Juga :  Pemkab Loteng Apresiasi Tax Gathering KPP Pratama Praya

“Ia ada Dua siswanya yang di pastikan lulus di SMA Taruna Madium, setelah melalui serangkaian test yang sangat ketat dan pesertanya dari seluruh SMPN di Indonesia dan anak anak kami tidak kalah hebatnya dengan siswa lainnya”, terangya bahagia.

Adapun nama siswa SMPN 1 Praya yang dinyatakan lulus test akademik di SMAN 3 Taruna Angkasa Jawa Timur adalah Ahmad Rakha Islamiyasir dan Aditya Rezky Pratama dan akan mengikuti test kesehatan selanjutnya di Mataram.

Wiresane meyampaikan,” atas nama sekolah SMPN 1 Praya, sekolah bangga dengan prestasi siswa-siswi kami atas prestasi yang telah di raih dari beragam bidang di buktikan dengan Ratusan Trofy yang berjejer sampai kita harus buatkan tempat untuk di panjang dan itu juga merupakan salah satu bentuk reward kami disamping berupa uang untuk dana pembinaan siswa kami selanjutnya

Baca Juga :  Pencarian Korban Tenggelam Seorang Pemancing Oleh Tim Gabungan Dibantu Masyarakat Dilakukan

Dan kami mendorong siswa yang belum berprestasi untuk berprestasi kedepannya dan jangan sampai ternehti untuk terus berusaha, kami sedekian sarana dan prasarana bagi mereka baik intrakulekuler maupun kokulekuler”, ujarnya. (red.TN).

Share :

Baca Juga

Pendidikan

Bupati Loteng Bebaskan Biaya Bimbel Penerima Beasiswa Jalur Tahfiz Kedokteran, Ortu Diminta Antar Jemput Anaknya

Pendidikan

163 Peserta KKN Universitas Islam Al-Azhar Dilepas Bupati Pathul

Pendidikan

Diklat Implementasi Kurikulum Merdeka Paud Terselenggara di Praya

Pendidikan

Rumah Hapiz dan Hapizah Calon Penerima Program Beasiswa Kedokteran di Kunjungi Tim

Pendidikan

Bupati Loteng Jajaki Kerjasama Dengan Unizar Untuk Calon Dokter Jalur Tahfiz

Pendidikan

Pemda Loteng Jalin MOU Dengan Unizar Terkait Beasiswa Pendidikan Jalur Tahfiz

Pendidikan

Membolos !! 20 Pelajar terjaring Pol-PP di Tempat Game VS

Pendidikan

Sinergi Pemda Loteng dan Universitas Dr. Soetomo untuk Meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia