Home / Peristiwa

Senin, 1 Januari 2024 - 16:30 WIB

Kapolsek Praya Pimpin Pengamanan Perayaan Tahun Baru 2024 di Kota Praya

Lombok Tengah, TRANEWS. Perayaan tahun baru 2024 berjalan aman dan lancar, Kapolsek Praya lakukan berbagai upaya dalam menjaga dan menciptakan situasi keamanan dan ketertiban di tengah tengah masyarakat, salah satu upaya yang dilakukan untuk menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif diantaranya adalah dengan melakukan pengamanan dalam perayaan pergantian tahun baru 2024.

Perayaan pergantian tahun baru khususnya di Kota Praya terbilang cukup ramai namun berdasarkan hasil pantauan media ini berjalan aman dan kondusif.

Kapolsek Praya IPTU Susan V Sualang ditemui disela sela kesibukannya memimpin pelaksanaan pengamanan mengatakan bahwa salah satu yang menjadi prioritas khususnya Polsek Praya dan umumnya Kepolisian saat malam pergantian tahun adalah keamanan. 01/01/2024.

Baca Juga :  Antisipasi Banjir , Kodim Loteng Berjibaku Bersihkan Aliran Sungai di Loteng

“Perlu saya sampaikan pada kesempatan ini bahwa kegiatan pengamanan malam pergantian tahun baru sebelumnya diawali dengan apel kesiapan pengaman yang dilaksanakan di Polres Loteng” Katanya.

“Untuk tempat yang menjadi titik lokasi pengamanan di bagi menjadi Tiga rangkaian jalur dan 4 pos pam sekat, dan kami berkolaborasi dilapangan bersama personil Dit Samapta Polda NTB, Brimob, dan Personil Polres loteng yang sudah terploting” tambahnya.

Polisi hadir di tengah- tengah masyarakat yang hendak merayakan pergantian malam tahun baru dengan memberikan himbuan kepada masyarakat guna terciptanya situasi Kantibmas aman dan kondusif.

Baca Juga :  7 Pejabat Eselon 2 Lingkup Kabupaten Lombok Tengah Dilantik

“Pada pelaksanaan pengamanan malam pergantian tahun baru yang pertama kita harus perhatikan keselamatan diri kita sendiri” ungkap IPTU Susan V Sualang.

Dalam kegiatan pengamanan perayaan tahun baru di kota Polsek Praya Praya melibatkan sinergitas dengan Camat Praya, Danramil 1620-01 Praya, Pol PP Kecamatan, Lurah dan Kades se-Kecamatan Praya, Perwakilan BKK dan BKD Se-Praya, Personil Gabungan Polsek Praya / Personil Koramil 1620-01 Praya, Perwakilan Kadus/Kaling Se-Praya. (red.TN).

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Pastikan Keamanan Saat Pendaftaran Caleg di Hari Terakhir, Kapolda NTB Kunjungi KPU

Peristiwa

Patroli Saat Lebaran Ketupat Anggota Polair Amankan Bocah Terpisah Dari Ortunya

Peristiwa

Pecahkan Record Dunia MGPA Berikan Penghargaan Kepada Kapolda NTB Forkopimda dan OPD

Peristiwa

Kapolres Loteng Janji Akan Tindak Tegas Oknum Yang Terbukti Lakukan Pungli

Peristiwa

Seorang Pemancing Tebing Asal Denggeng, Selong Jatuh Dan Hilang di Laut Teluk Ujung, Desa Mertak

Peristiwa

Perbedaan Adalah Rahmad, Bukan Halangan Membangun Loteng ke Arah Yang Lebih Baik

Peristiwa

Dua PMI Korban Kekerasan di Libya Kembali, HBK : Harus Ada Efek Jera Bagi Pelaku Perekrut PMI

Peristiwa

Mantapkan pengamanan Pemilu 2024, Kapolda NTB Berikan Arahan Bhabinkamtibmas Lobar