Home / Peristiwa

Minggu, 24 Desember 2023 - 19:35 WIB

Kapolres Loteng Minta Personel Berikan Pelayanan Terbaik Di Momen Nataru 2024

Lombok Tengah, TRANEWS. Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat SIK, meminta kepada anggota yang terlibat Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan untuk memberikan pelayanan terbaik dalam perayaan Natal dan tahun baru (Nataru).

“Lakukan pengamanan terhadap aktivitas warga serta berikan pelayanan terbaik dalam perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024,” tegas Iwan, Minggu (24/12).

Penegasan itu disampaikan AKBP Iwan Hidayat SIK, didampingi Wakapolres Kompol Refindo Pradikta Rulando SIK., MAP dan PJU polres Loteng saat pengecekan sejumlah pos pengamanan dan pelayanan di wilayah hukumnya.

Iwan menyebutkan bahwa pengecekan dilakukan untuk mengetahui kesiapan logistik yang akan dibutuhkan saat melaksanakan tugas pada masing-masing pos dalam pelaksanaan pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

Baca Juga :  Memasuki Tahapan Pemilu, Satgas OMB Rinjani 2023-2024 Pantau Obyek Vital Pemilu

“Saya turun langsung guna memastikan kelengkapan alat maupun alat pelindung diri yang berada di setiap pos pengamanan dan pelayanan. Begitu juga kesiapan personel yang bertugas,” sebutnya.

Di depan personel yang bertugas di pos pengamanan pelayanan, Kapolres Lombok Tengah mengingatkan tentang pentingnya kewaspadaan saat bertugas.

“Tentunya, personel harus tetap waspada terhadap gangguan yang dapat mengganggu Kamtibmas. Jaga kesehatan dan keselamatan. Laksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab,” imbuhnya.

Baca Juga :  Mi6: Ganjar Unggul Telak Dalam Debat Capres Edisi Perdana

Selain itu, Alumnus Akademi Kepolisian (Akpol) Tahun 2002 ini menekankan kepada personel yang terlibat dalam pengamanan di pos pengamanan dan pelayanan untuk berperan aktif memantau dan mengantisipasi adanya kemacetan arus lalu lintas jalan raya.

“Bila kemecatan dapat diatasi tentu pengguna jalan merasa nyaman dan aman. Intinya, pelayanan prima harus dikedepankan. Sehingga warga benar-benar dapat merasakan keberadaan dah kehadiran personel dilapangan ,” terangnya.

Selanjutnya Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat SIK, memberikan bingkisan kepada personel yang terlibat pos pam dan pos yan sebagai bentuk kepedulian terhadap personel yang terlibat pengamanan. (red.TN).

Share :

Baca Juga

Peristiwa

1,2 Miliar Tunggakan Pajak Daerah Dibayarkan Wajib Pajak, Kolaborasi Jaksa Pengacara Negara Kejari Bersama Bapenda Loteng

Peristiwa

WNA Asal Australia Angelina Ditemukan Meninggal, Polisi Olah TKP, Begini Kronologi

Peristiwa

Kunjungan dan Safari Ramadhan Kapolda NTB Bersama Kakanwil Kemenag di Masjid Agung Praya

Peristiwa

Jelang WSBK 2023 Polairud Latihan Penyelamatan

Peristiwa

Jalan Bypass Sirkuit Tergenang, TNI & Polri Lakukkan Penanggulangan Awal

Peristiwa

Pelajar SD Kelas 2 Tewas Terseret Arus Air Saluran Irigasi Desa Sepakek

Peristiwa

Cegah Kerawanan Kamtibmas Samapta Polres Lombok Utara laksanakan Patroli Malam

Peristiwa

Danramil Praya : Silaturahmi Itu Indah Untuk Kebersamaan