Home / Peristiwa

Kamis, 16 Maret 2023 - 11:38 WIB

Kapolres Lombok Tengah Pimpin Langsung Pelaksanaan Operasi Pekat 2023

Lombok Tengah, Tranews.Net. Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM memimpin langsung pelaksanaan operasi pekat 2023 yang bertempat di warung inisal L Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah pada Rabu 15/03/2023, kemarin.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Lombok Tengah didampingi seluruh piket fungsi dan langsung bergerak menuju lokasi sasaran yakni Warung L milik inisial H.

Kapolres Lombok Tengah menjelaskan bahwa dalam operasi pekat 2023 dilokasi tersebut berhasil diamankan beberapa pemuda yang di duga melakukan perbuatan yang meresahkan masyarakat.

Baca Juga :  Dua Terduga Pelaku Pengedar Obat-obatan Ilegal Tertangkap Polisi

Setibanya di Warung L, Kapolres Lombok Tengah beserta personil langsung melakukan pemeriksaaan terhadap surat Ijin dari lokasi tersebut serta memeriksa identitas para pengunjung  beserta barang bawaannya kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan terhadap kamar-kamar yang ada dilokasi.

Dari hasil pemeriksaan ditemukan 1 buah bungkus kondom dan 1 buah bungkus tisu magic di kamar salah satu karyawan warung L. Selain itu juga diamankan 8 wanita dan  20 laki-laki serta 9 Unit sepeda motor tanpa identitas.

Baca Juga :  Lima Orang Copet Berhasil di Tangkap Saat Beraksi di Pelepasan CJH di Praya

Selanjutnya Kapolres Lombok Tengah langsung mengamankan pemilik warung inisial H dengan para pengunjung beserta barang bukti ke Mapolres Lombok Tengah untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Kita lakukan ini sebagai tindak lanjut aduan masyarakat dan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif ditengah tengah masyarakat serta dalam rangka menyambut hari raya nyepi dan datangnya bulan suci Ramadhan” tutup AKBP Irfan Nurmansyah. (red.TN).

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Pastikan Lokasi Kunjungan Capres Aman, Subsatgas Jibom Satgas Tindak OMB Rinjani lakukan Sterilisasi

Peristiwa

Wabup Nursiah dan Sekda Loteng Gelar Safari Ramadhan di BKU

Peristiwa

Komunitas Kabar Baik Dukung Perpres Jurnalisme Berkualitas Disahkan

Peristiwa

Ini Salah Satu Bentuk Sinergitas TNI dan Polri di Kopang

Peristiwa

Dandim Loteng: Atasi Kesulitan Rakyat Tanggung Jawab Bersama

Peristiwa

24 Pimpinan Parpol Hadiri Deklarasi Pemilu Damai Diinisiasi Polda NTB

Peristiwa

Ini Capaian Kerja Tim Polres Loteng Akhir Tahun 2023

Peristiwa

Perbedaan Adalah Rahmad, Bukan Halangan Membangun Loteng ke Arah Yang Lebih Baik