Home / Budaya

Kamis, 15 Desember 2022 - 20:21 WIB

Kapolres Lombok Tengah Jalin Silaturahmi Dengan Seluruh Organisasi Media Di Loteng

Lombok Tengah, Tranews.Net.  Kapolres Lombok Tengah (Loteng) AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM melaksanakan kegiatan silaturrahmi dengan seluruh awak media di Kabupaten Lombok Tengah baik cetak, elektronik dan media online pada Kamis 15 Desember 2022,  bertempat di Lesehan Asri Kota Praya, Kabupaten Lombok Tengah.

Dalam kegiatan silaturrahmi tersebut Kapolres Lombok Tengah didampingi oleh beberapa Pejabat Utama Polres Lombok Tengah diantaranya,  Kasat Lantas AKP Putu Gede Caka, PR, SIK, Kasat Narkoba IPTU Hizkia Siagian, SIK, Kasat Intelkam IPTU Sayum,  Kasi Humas Polres Lombok Tengah IPTU Susan V Sualang dan beberapa Personel Polres Lombok Tengah.

Kapolres Lombok Tengah menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh awak media yang menyempatkan diri hadir dalam acara silaturahmi tersebut dan menyampaikan permohonan maaf terhadap ketidak nyamanan awak media dalam pemberlakuan Standar Operasional Prosedur (SOP) di dalam areal Mako Polres Lombok Tengah.

Baca Juga :  Ini Giat Pengurus LMKAS Lakukan Sosialisasi Ke Masing Masing Kelurahan/Desa Di Loteng

“Pemberlakuan 1 pintu di Mako Polres Lombok Tengah semata – mata demi keamanan seluruh Personil Polres Lombok Tengah dan Masyarakat yang sedang beraktivitas di Mako Polres, apalagi menjelang pergantian tahun” kata Kapolres.

Bahkan Kapolres Lombok Tengah berencana akan membuat pelayanan satu atap (SKCK, SPKT, SIDIK JARI) untuk mempermudah pengunjung/masyarakat yang akan  mengurus surat – surat dari Kepolisian.

Pemberlakukan Standar Operasional Prosedur (SOP) di Polres Lombok Tengah juga diberlakukan terkait adanya ruang tahanan bagi para pelaku tindak pidana sehingga perlu penjagaan yang cukup ketat.

Baca Juga :  Polres Lombok Tengah Gelar Apel Pasukan Ops Ketupat Rinjani 2023

Untuk saran dari rekan – rekan  media agar dibuatkan id card khusus awak media akan dikumpulir dan berharap kedepannya segala sesuatu bisa di komunikasikan dengan baik.

“Kami menganggap rekan – rekan media sebagai keluarga, dimana dalam pelaksanaan tugas harus terjalin sinergitas/kemitraan dengan media untuk pemberitaan – pemberitaan yang positif demi kemajuan Kabupaten Lombok Tengah” ungkap Kapolres.

Sementara itu pembina PWLT Kabupaten Lombok Tengah L. Amrillah menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolres Lombok Tengah atas terselenggaranya acara tersebut dan  berharap agenda seperti ini bisa dilakukan kembali sehingga bisa terjalin silaturrahmi yang erat antara awak media dan Polres Lombok Tengah. (Red.TN).

Share :

Baca Juga

Budaya

“Kuasa Kata” dalam Pertemuan Kecil

Budaya

Upacara Korps Raport, Dandim Lombok Tengah Melepas Seorang Prajurit Terbaiknya

Budaya

Raih Rekor MURI, Bupati Pathul Apresiasi Penulis Buku Judul Dende Mandalika

Budaya

Polres Loteng Tingkatkan Patroli Wisata Selama Libur Lebaran

Budaya

Babinsa Jajaran Kodim Loteng Gelar Patroli Ramadhan Keliling Kampung

Budaya

Open House Idul Fitri 1445 H. Wujudkan Silaturahmi Keluarga Besar Kodim 1620/Loteng

Budaya

Ini Kiprah Sosok Budayawan Perempuan Asal Lombok Timur

Budaya

Kontingen Lombok Tengah Pukau Penonton di JFC, Ketua Dekranasda Promosikan Songket