Home / Budaya

Senin, 8 April 2024 - 21:07 WIB

Kapolres Dan Ketua Bhayangkari Polres Loteng Kunjungi Pos Pengamanan Lebaran

Lombok Tengah, Tranews.net. Kepala Kepolisian Resor Lombok Tengah (Loteng) AKBP Iwan Hidayat, S.I.K bersama pejabat utama dan Bhayangkari mengunjungi pos pengamanan lebaran 2024.

AKBP Iwan, panggilan Red. Polres Loteng yang murah senyum itu mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya untuk memastikan keamanan dan kelancaran pada pengamanan libur panjang Idul Fitri 1445 H. Serta memberikan dukungan moral kepada petugas yang melaksanakan pengamanan.

“Ini untuk memastikan kesiapan personel yang melakukan pengamanan sebagai bentuk dukungan moral kepada petugas yang melaksanakan pengamanan,” kata Iwan.

Baca Juga :  Libur Lebaran Idul Fitri 1445 H. Polres Loteng Intensifkan Patroli Ke Obyek Wisata

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres berpesan kepada personel agar melaksanakan tugas dengan baik dan Ikhlas serta menjaga sinergitas TNI – Polri dengan Instansi terkait. Tingkatkan kewaspadaan terhadap kemungkinan potensi  munculnya gangguan kamseltibcar lantas, pada arus mudik dan gangguan kamtibmas hingga terorisme.

”Untuk Itu tingkatkan kewaspadaan pada saat melakukan tugas dan tetap jaga kesehatan” Ujarnya.

Iwan menambahkan, selain memberikan dukungan moral ketua Bhayangkari bersama pengurus juga memberikan bantuan logistik berupa paket makanan dan minuman kepada personel gabungan yang melaksanakan pengamanan.

Baca Juga :  Jelang Mudik Lebaran, Polres Check SPBU di Lombok Tengah

Kapolres berharap dengan adanya kunjungan tersebut dapat meningkatkan semangat dan kinerja personel yang sedang melaksanakan tugas dalam menjaga keamanan dan melayani masyarakat.

“Dengan ini, kami berharap personel bisa lebih semangat dan iklhlas dalam melaksanakan tugas dan semoga tercatat sebagai amal ibadah.

“Kami juga mohon doa dan dukungan segenap elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas dan semoga perayaan Idul Fitri dan arus mudik tahun ini tetap kondusif dan aman,” tutupnya. (red.TN)

Share :

Baca Juga

Budaya

Ajak Masyarakat Gemar Makan Ikan, Bupati Buka Lomba Masak Forikan

Budaya

Jelang Pergantian Tahun, Personil Kodim Loteng Mulai Amankan Kawasan Wisata Pantai

Budaya

Kontingen Lombok Tengah Pukau Penonton di JFC, Ketua Dekranasda Promosikan Songket

Budaya

Kasdim 1620/Loteng Pimpin Kegiatan Penyelenggaraan Komsos Dengan KBT

Budaya

Libur Lebaran Idul Fitri 1445 H. Polres Loteng Intensifkan Patroli Ke Obyek Wisata

Budaya

Begawe Jelo Yesek Libatkan 2023 Peyesek Akan Pecahkan Record Muri di Sukara

Budaya

Open House Idul Fitri 1445 H. Wujudkan Silaturahmi Keluarga Besar Kodim 1620/Loteng

Budaya

140 Pedagang UMKM Ikut di Car Free Night Loteng