Home / Peristiwa

Kamis, 16 Mei 2024 - 08:37 WIB

Kapolda NTB Buka Secara Resmi Rapim Polda NTB TA 2024

Mataram, TRANEWS. Kapolda NTB Irjen Pol. Drs. R. Umar Faroq SH., M.Hum., membuka secara resmi Rapat Pimpinan (Rapim) Polda NTB Tahun Anggaran 2024 yang berlangsung di Ballroom Hotel Lombok Raya Mataram, Kemarin , (14/05/2024).

Selain berlangsung terpusat Rapim Polda NTB TA. 2024 diikuti oleh seluruh Polres Jajaran Polda NTB secara virtual di Mapolres/ta masing-masing.

Rapim yang bertemakan “Polda NTB Yang Presisi Siap Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan untuk Terwujudnya Indonesia Maju”.

Hadir dalam Kegiatan tersebut Kapolda NTB, Pj. Gubernur NTB, Danrem 162/WB, Wakapolda NTB, Irwasda Polda NTB, Danlanud ZAM, Danlanal Mataram, Kepala BNN NTB, Segenap PJU Polda NTB, Seluruh Kepala Dinas Pemda Provinsi NTB, Seluruh Kapolres/ta Jajaran Polda NTB serta Para Undangan Lainnya.

Baca Juga :  Kapolda NTB Apresiasi Personel Berprestasi dan Ganjar PTDH Personel Polri Nakal

“Rapim yang kita laksanakan ini merupakan tindak lanjut Rapim Polri yang diselenggarakan bulan lalu,”ungkap Kapolda NTB dalam sambutannya sesaat sebelum Rapim Polda NTB di Buka secara Resmi.

Perlu Wujudkan Sinergitas antar lembaga / instansi dan stakeholder terkait untuk dapat melaksanakan dan menyelesaikan program-program pemerintah yang telah direncanakan.

Menurut Jendral Bintang Dua ini, Rapim Polda NTB yang kita laksanakan ini salah Satu wujud nyata sinergitas yang telah terbangun antar Polri, TNI, instansi / Lembaga Pemerintah dan stakeholder yang ada di Nusa Tenggara Barat telah solid.

“Ini perlu dipertahankan dan dipelihara sehingga apa yang dilakukan dapat terselesaikan dengan baik atas dukungan seluruh stakeholder yang ada, “ ucapnya.

Sementara itu Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol. Rio Indra Lesmana SIK., dalam keterangannya kepada media ini menyatakan bahwa Rapim yang diselenggarakan Polda NTB ini sebagai sarana berdiskusi guna membahas bagaimana program-program pemerintah yang telah direncanakan dapat terlaksanakan dengan baik sehingga memberikan kemanfaatan kepada masyarakat NTB.

Baca Juga :  Kunjungan Presiden RI ke PT AMNT Maluk Kondusif

Untuk mewujudkan pelaksanaan program pemerintah itu dengan baik maka seperti yang dikatakan Kapolda NTB dalam sambutannya diperlukan sinergitas antar seluruh stakeholder yang ada baik Polri, TNI, Pemerintah maupun kelompok masyarakat.

Kita berharap, lanjut Pria yang kerap disapa Rio ini, melalui Rapim Polda NTB TA 2024 semua yang kita rencanakan dapat terlaksana dengan baik sesuai harapan, maka untuk mewujudkan hal itu perlu adanya kerjasama yang baik, tutupnya. (red. TN).

Share :

Baca Juga

Peristiwa

510 Polri dan PNS Polri Polda NTB Naik Pangkat Satu Tingkat. Kapolda NTB Tekankan Bekerja dengan Ikhlas

Peristiwa

Perbedaan Adalah Rahmad, Bukan Halangan Membangun Loteng ke Arah Yang Lebih Baik

Peristiwa

Mi6: Ganjar Unggul Telak Dalam Debat Capres Edisi Perdana

Peristiwa

Berikut Pokok Pokok Penting Kegiatan Dewan Loteng di 2023

Peristiwa

Ujudkan Pemilu 2024 Yang Damai, Jurnalis Loteng Deklarasi Anti Hoaks

Peristiwa

335 Personel Polisi Amankan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

Peristiwa

Jelang Bulan Puasa Kafe Remang Remang di Pantai Tanjung Aan di Razia Polsek Pujut

Peristiwa

Sinergi Lintas Sektoral TNI, Polri Beri Penyuluhan Hukum Dan Wasbang Di Sekolah