Home / Peristiwa

Jumat, 10 Maret 2023 - 13:50 WIB

Jumat Curhat, Kapolres Lombok Tengah Sepakat Memberantas Peredaran Narkoba

Lombok Tengah, Tranews.net. Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM didampingi Kasat Lantas, Kasat Binmas serta Kapolsek Praya Barat Daya (Prabarda) melaksanakan Jumat curhat di Pondok Pesantren (Ponpes) Manhalul Ma’rif  Desa Darek, Kecamatan Praya Barat Daya, Kabupaten Lombok Tengah pada Jumat 10/03/2023.

Dalam kegiatan Jumat curhat tersebut Kapolres Lombok Tengah di terima langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren Manhalul Ma’rif, pengurus Ponpes, dewan guru, santri dan santriwati serta masyarakat setempat.

Seperti biasa dalam kegiatan Jumat Curhat dijadikan sebagai ajang silaturahmi dan tatap muka langsung serta menyerap informasi langsung oleh Kapolres Lombok Tengah kepada masyarakat.

Baca Juga :  Babinsa Koramil Praya Bersama Warga Di Kampung Rancak Gotong Royong Bersihkan Saluran Air

Jumat curhat merupakan kegiatan rutin Kapolres Lombok Tengah untuk mendengarkan keluh kesah masyarakat terkait kinerja kepolisian khususnya di Kabupaten Lombok Tengah, serta sebagai upaya membangun sinergitas yang baik dengan masyarakat agar terwujud Kamtibmas yang kondusif.

Dalam kegiatan Jumat curhat kali ini  masyarakat menyampaikan harapan kepada pihak kepolisian khususnya Polres Lombok Tengah dan Polda NTB  tindakan tegas dari aparat kepolisian untuk memberantas para pengedar maupun pengguna narkoba, agar tidak menjerumuskan para generasi penerus bangsa karena efek dari narkoba itu merusak generasi muda kita.

Baca Juga :  Melaju Dengan Kecepatan Tinggi Mobil Inova Reborn Mengalami Kecelakaan Mengakibatkan Dua Penumpang Meninggal Ditempat

Dalam tanggapannya Kapolres berjanji akan menindak lanjuti apa yang menjadi harapan masyarakat tersebut dan berharap kerjasama yang baik dengan masyarakat.

“Insaallah kita sepakat untuk memberantas peredaran narkoba di Kabupaten Lombok Tengah, ini perlu dukungan dari masyarakat juga” tutup Kapolres.(red.TN).

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Menhan RI Prabowo Subianto Tiba di Pulau Lombok, Ini Agendanya

Peristiwa

Polri dan Dewan Pers Sosialiasi Perlindungan Kemerdekaan Pers

Peristiwa

Polres Loteng Bersama BNN Prov. NTB Dan Mahasiswa UNRAM Sosialisasikan Bahaya Narkoba

Peristiwa

1,2 Miliar Tunggakan Pajak Daerah Dibayarkan Wajib Pajak, Kolaborasi Jaksa Pengacara Negara Kejari Bersama Bapenda Loteng

Peristiwa

RSUD PRAYA RESPON UNGGAHAN MERENDAHKAN DI MEDIA SOSIAL : ”KAMI TIDAK ANTI KRITIK, MOHON DISAMPAIKAN DENGAN SANTUN

Peristiwa

335 Personel Polisi Amankan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

Peristiwa

Polres Lombok Tengah Gelar Apel Pasukan Ops Ketupat Rinjani 2023

Peristiwa

Wabup Nursiah Terima Visitasi 60 Orang Peserta Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II Angk.XX111 Yogyakarta