Home / Peristiwa

Senin, 5 Desember 2022 - 19:34 WIB

JMSI: “Wartawan Profesional di Era Digital”

Mataram, Tranews.Net. Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) menggelar workshop bertajuk,” wartawan frofesional di era digital ,” tak tanggung-tanggung kegiatan ini di buka langsung Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Dr. Julkiflimansyah dan menghadirkan ketua dewan pers, M.Agung Darmajaya,  di salah satu hotel ternama di Kota Mataram, (05 -12).

Gubernur NTB mengatakan, dalam era modern saat ini peranan Pers sangat penting untuk menyajikan berita berita terpercaya dan berimbang sehingga menyejukkan masyarakat dalam artian kehadiran pers di tengah masyarakat di tunggu- tunggu, terangya.

Baca Juga :  Catat!! Ops Zebra Rinjani 2023 Polres Loteng Libatkan 150 Personil Gabungan

Gubernur Julkiflimansyah berharap dengan kegiatan workshop ini kehadiran media media Siber khusus di NTB semakin bersemangat karena tantangan media Siber ini ,semakin konplek di mana warga masyarakat berlomba -lomba menayangkan diri, kelompok mereka di sosial media bersama pejabat-pejabat baik lingkup kabupaten maupun propensi untuk di tayangkanya. paparnya.

“Kreativitas, kapasitas, dan integritas dari media Siber untuk terus di tingkatkan sehingga kehadiran media-media online ini terus di tunggu masyarakat khususnya NTB sebagai sumber informasi terpercaya sebab ada tahapannya dalam menayangkan suatu pemberitaan,” imbuhnya.

Baca Juga :  Awali Ramadan dengan Aksi Kemanusiaan, Rachmat Hidayat Bagikan Kursi Roda Elektrik untuk Pensiunan Abdi Negara di Mataram

Sementara itu Wakil Ketua JMSI, Fajar Rahmat, mengatakan terimakasih kepada rekan Pers yang hadir pada workshop kali ini, berbagi pengalaman untuk bersama meningkatkan kapasitas dan integritas kita sebagai pewarta dengan tetap mengedepankan kode etik jurnalistik, sehingga karya karya jurnalistik yang kita hasilkan bermanfaat untuk masyarakat Indonesia, harapya.(Red.Tranews.net)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Perahu Tiga Pemancing Tenggelam Berhasil Ditolong Personel Patroli Polairud Polda NTB

Peristiwa

Wartawan Loteng Deklarasi Dukung Pemilu Damai 2024

Peristiwa

Sigap Membangun Negeri Tema HUT PU Ke-78

Peristiwa

Patroli Saat Lebaran Ketupat Anggota Polair Amankan Bocah Terpisah Dari Ortunya

Peristiwa

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Kodim 1620/Loteng Gelar Bazar Murah Di Pasar Renteng

Peristiwa

Polisi Gencar Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri Tahun 2024

Peristiwa

Polda NTB Pastikan Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan Jelang Idul Fitri 2024

Peristiwa

Dua PMI Korban Kekerasan di Libya Kembali, HBK : Harus Ada Efek Jera Bagi Pelaku Perekrut PMI