Home / Peristiwa

Selasa, 2 April 2024 - 10:57 WIB

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Kodim 1620/Loteng Gelar Bazar Murah Di Pasar Renteng

Lombok Tengah, Tranews.net. Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah yang semakin dekat, Kodim 1620/Loteng menggelar bazar murah untuk masyarakat di Pasar Renteng, Praya Kabupaten Lombok Tengah, NTB.

Kegiatan bazar tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat dalam mempersiapkan kebutuhan untuk merayakan Idul Fitri, sekaligus sebagai upaya mempererat tali silaturahmi antara TNI dengan masyarakat.

Komandan Kodim 1620/Loteng Letkol Kav Andi Yusuf Kertanegara mengatakan, bahwa kegiatan bazar murah ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat, khususnya dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri.

“Kami berharap melalui bazar murah ini, masyarakat dapat mempersiapkan kebutuhan mereka dengan lebih terjangkau dan meriah menyambut Hari Raya Idul Fitri,” ujar Dandim saat memantau langsung kegiatan Bazar Murah di Pasar Renteng Selasa (2/4/2024).

Baca Juga :  Muslimah NU Berbagi Untuk Anak Yatim di 12 Kecamatan

Bazar murah yang digelar oleh Kodim 1620/Loteng juga menawarkan berbagai macam produk kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau. Mulai dari bahan makanan seperti beras, gula, minyak goreng, telur, mie Instan, dan kebutuhan lainnya seperti sirup dan susu.

“Dengan adanya bazar murah ini diharapkan dapat membantu masyarakat dalam menghadapi momen penting seperti Hari Raya Idul Fitri dengan lebih ringan,” ucapnya.

Selain itu, acara bazar murah juga diikuti oleh para pedagang lokal yang turut menyumbangkan barang dagangan mereka untuk dijual dengan harga yang terjangkau. Hal ini juga menjadi kesempatan bagi para pedagang untuk meningkatkan omset penjualan mereka sekaligus turut berpartisipasi dalam kegiatan sosial yang bertujuan untuk kebaikan bersama.

Baca Juga :  Alih Pungsi Lahan Pertanian di Kabupaten Lombok Tengah "Massive"

“Bazar murah Jelang Hari Raya Idul Fitri di pasar renteng ini akan berlangsung selama dua hari berturut-turut, mulai dari tanggal 2 April hingga 3 April 2024,” terangnya.

Bagi seluruh masyarakat Kabupaten Lombok Tengah khususnya Praya dan sekitarnya diundang untuk datang dan memanfaatkan kesempatan ini guna memenuhi kebutuhan mereka dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri dengan meriah dan penuh berkah.

Acara bazar murah peduli masyarakat jelang Idul Fitri 1445 Hijriyah digelar secara serentak oleh jajaran TNI seluruh Indonesia di pasar pasar tradisional dan di buka langsung oleh Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto melalui zoom meeting. (red.TN).

Share :

Baca Juga

Peristiwa

BNPT Usulkan Masjid Diawasi, Bacaleg PKS Ini Sarankan Arah Pembinaan

Peristiwa

Diberhentikan Sepihak, Mantan Karyawan PT SMM Lapor ke Disnaker

Peristiwa

Sigap Membangun Negeri Tema HUT PU Ke-78

Peristiwa

Tingkatkan Kinerja, PDAM Lombok Tengah ikuti Workshop Aplikasi Penilaian Kinerja Mandiri BPKP

Peristiwa

Gubernur Julkiflimansyah Di Dampingi Ketua PSI Loteng Sapa Warga Praya Terdampak Banjir

Peristiwa

Wabup Loteng Dihari Ke – 4 Mendatangi Langsung Tempat Kejadian Tenggelamnya Dokter Muda di Lancing Prabar

Peristiwa

Pimpin Apel Pagi di SMAN 1 Kopang, Ini Kata Seherdi

Peristiwa

Sinergi Lintas Sektoral TNI, Polri Beri Penyuluhan Hukum Dan Wasbang Di Sekolah