Home / Peristiwa

Minggu, 19 Maret 2023 - 14:00 WIB

Jelang Bulan Puasa Kafe Remang Remang di Pantai Tanjung Aan di Razia Polsek Pujut

Lombok Tengah, Tranews.net. Dalan rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H. Lagi kafe remang remang yang menyediakan minuman keras (Miras) yang berada di wilayah hukum Polsek Pujut Polres Lombok Tengah di razia petugas. Razia yang dilakukan sebagai upaya menekan angka tindak kriminal, Minuman Keras (Miras), Judi, Prostitusi dan Penyakit masyarakat lainnya pada,  Sabtu Malam, 18/03/2023

Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM melalui Kapolsek Pujut IPTU Derpin Hutabarat, SH, M.Hum menyampaikan, “tidak ada ruang bagi pelaku tindak kriminal, ini sebagai upaya memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat terutama saat melaksanakan ibadah pada bulan suci ramadhan” katanya.

Baca Juga :  Tim Opsnal Sat Resnarkoba, Tangkap Pemilik 1,8 Kilogram Lebih Ganja Kering Siap Edar

Dalam razia yang dilakukan oleh Polsek Pujut kali ini dengan menggandeng anggota TNI dan Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) dengan menyasar lokasi tempat hiburan malam di willayah hukum Polsek Pujut tepatnya di seputar Pantai Tanjung Aan.

Dalam razia tersebut petugas berhasil mengamankan Ratusan liter minuman keras (Miras) tradisional jenis Tuak dan Berem serta Puluhan botol Minuman keras (Miras) jenis Bir.

Baca Juga :  Begini Aksi Anggota Kodim Loteng Meriahkan HUT IKAHI Ke-70

“Kegiatan ini terus akan kita lakukan dan berharap kerjasama yang baik dengan masyarakat untuk memberikan informasi apabila ada hal hal yang akan mengganggu Kamtibmas di tengah tengah masyarakat” Ungkap IPTU Derpin Hutabarat.

Masih kata Kapolsek Pujut “kami menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam menjalankan ibadah pada bulan suci Ramadhan 1444 H yang sebentar lagi tiba”

Ratusan Minuman Keras (Miras) hasil sitaan tersebut kemudian langsung diamankan ke Mako Polsek Pujut untuk dimusnahkan. (red.TN).

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Sat Polair Polres Loteng Ajak Masyarakat Ciptakan Pemilu Damai 2024

Peristiwa

Cegah TPPO Polres Loteng Gandeng Disnakertrans Lakukan Sosialisasi

Peristiwa

Sikapi Cuaca Ekstrem, Wabup Nursiah Bentuk Satgas Penanganan Bencana Lombok Tengah

Peristiwa

Villa Di Desa Montong Ajan Terbakar Tim Inafis Bersama Polsek Prabarda Datangi TKP

Peristiwa

Polri Gelar Awarding Day dalam Perayaan Hari Bhayangkara Ke-77

Peristiwa

Jumat Curhat, Kapolres Lombok Tengah Sepakat Memberantas Peredaran Narkoba

Peristiwa

Kapolres Lombok Utara ajak Polong Renten Lombok Utara Dinginkan pemilu 2024

Peristiwa

Cegah Pertikaian Meluas: 1 SST Personel Kodim Loteng Bubarkan Konsentrasi Masa Di Jln. Bypass Bandara – Mandalika