Home / Pembangunan

Kamis, 29 Juni 2023 - 19:42 WIB

Ini Pesan Wabup Nursiah Kepada Para Peternak Loteng

Lombok Tengah, TRANEWS. Wakil Bupati Lombok Tengah (Loteng) Dr. HM. Nursiah, S.Sos,M.Si didampingi Kadis Pertanian Loteng, Ir. Kamrin menyerahkan secara simbolis bantuan Pemerintah Tahun 2023 .

Kegiatan pengendalian dan pengawasan penyedian dan peredaran benih/bibit ternak dan hijauan pakan ternak dalam Daerah Kabupaten/Kota di Desa Saba Kecamatan Janapria (24/06/23), kemarin.

Hadir juga pada kegiatan serah terima bantuan, Camat Janapria, Kades Saba, Jajaran Dinas Pertanian serta para penyuluh pertanian dan peternakan.

Kepala Dinas (Kadis)  Pertanian Ir. Kamrin dalam sambutannya mengatakan ,”kegiatan ini merupakan bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat dengan memberikan bantuan berupa bibit ternak, Pakan dan pembuatan kandang,” terangnya.

Baca Juga :  Pencurian Unik Menggunakan Kelereng Keramik, Ratusan Juta dalam Mobil Raib

Bantuan ini lanjut mantan Kadis Kelautan itu mengatakan,” tidak terlalu banyak namun ini upaya pemerintah untuk membantu perekonomian masyarakat terutama di Kecamatan Janapria”. Imbuhnya.

Kehadiran Bapak Wakil Bupati pada penyerahan ini merupakan spirit dan semangat bagi para petani maupun para peternak untuk mengembangkan diri menjadi lebih baik lagi.

Baca Juga :  Pastikan Lokasi Kunjungan Capres Aman, Subsatgas Jibom Satgas Tindak OMB Rinjani lakukan Sterilisasi

Sementara Wakil Bupati dalam sambutannya, “berpesan kepada para penerima bantuan untuk senantiasa menjaga dan merawap apa yang sudah diterima, Bantuan ini merupakan rasa cinta dan perhatian Bapak Bupati dan Wakil Bupati terhadap masyarakat melalui Dinas Pertanian Kabupaten Lombok Tengah,” tegasnya.

Mudah Mudahan bantuan ini dapat bermanfaat bagi para penerima, Jaga dan pelihara sebaik mungkin karena ini adalah amanah yang diberikan oleh Pemerintah, Pesan Wabup. (red.TN).

Share :

Baca Juga

Pembangunan

Pemda Loteng Luncurkan LIGA SINOVA

Pembangunan

FK Unram Dukung Penuh RSUD Praya Jadi RS Pendidikan Terakreditasi

Pembangunan

NPHD Pemilu 2024 di Tanda Tangani Pemda Loteng, Polres Dan Kodim 1620

Pembangunan

Sosialisasi Layanan Bedah Saraf di RSUD Praya Kepada Seluruh Sejawat Puskesmas se-Lombok Tengah

Pembangunan

Bupati Usul RSUD Mandalika Diserahkan Ke Lombok Tengah

Pembangunan

Rachmat Hidayat Pastikan RTLH dan RKB Ponpes tahun 2023/2024 tetap Berlanjut untuk Masyarakat Lombok

Pembangunan

PDAM Tiara Gelar FGD Bersama Konsultan dan Pemda Loteng Bedah Permasalahan Teknis

Pembangunan

Pemkab Loteng Apresiasi Tax Gathering KPP Pratama Praya