Home / Peristiwa

Minggu, 4 Desember 2022 - 10:33 WIB

Dua Remaja Asal Pandan Indah Dilaporkan Kabur Dari Rumah

Lombiok Tengah, TNTranews. Dua remaja asal Desa Pandan Indah Kecamatan Praya Barat Daya, Rini (15) dan Rita (13) dilaporkan hilang oleh ibu kandungya.

Keduanya meninggalkan rumahnya sejak Dua pekan yang lalu. Aparat kepolisian pun kini masih berusaha melakukan pencarian terhadap kedua gadis dibawah umur tersebut.

“Kedua remaja ini meninggalkan rumahnya pada tanggal 20 November 2022 kemarin. Dan, baru dilaporkan oleh ibu kandungnya 25 November 2022 kemarin,” sebut Kapolsek Praya Barat Daya, Iptu Samsul Bahri, Minggu (4/12).

Pihak keluarga mengaku tidak tahu apa motif kedua remaja tersebut kabur dari rumah. Pasalnya, selama ini tidak ada permasalahan yang terjadi. Namun tiba-tiba saja kedua remaja tersebut kabur meninggalkan rumahnya dengan membawa serta sepeda motor Honda Vario warna hitam nopol DK 6250 DN.

Baca Juga :  Pastikan Proses Rekrutmen Terpadu TA 2023 Bebas Kecurangan, Biro SDM Polda NTB Gelar Rakor Panitia bersama Pengawas Eksternal

“Jadi waktu kejadian, ke Duanya sedang membantu ibunya mencuci. Selesai mencuci sekitar pukul 09.00 Wita, tanpa bercerita keduanya pun meninggalkan kerumahnya menggunakan sepeda motor,” jelasnya.

Pihak keluarga sempat mencari keduanya dengan mendatangi rumah beberapa kerabat. Namun upaya tersebut tidak membuahkan hasil.

Terakhir, pihak keluarga mendatangi rumah ayah ke Dua remaja tersebut. Tapi ternyata ayahnya masih belum kembali dari Kalimantan. “Upaya pencarian sudah sempat dilakukan dengan mendatangi rumah kerabat yang lain. Tetapi tidak juga membuahkan hasil,” imbuhnya.

Baca Juga :  WNA Asal Australia Angelina Ditemukan Meninggal, Polisi Olah TKP, Begini Kronologi

Sehingga pihak keluarga kemudian memutuskan untuk melapor ke aparat kepolisian dan saat ini tengah berupaya mencari keduanya.

Pihaknya pun berharap bantuan dari masyarakat untuk bisa menemukan keduanya. Dan, bisa melaporkan ke aparat kepolisian terdekat jika menemukan kedua remaja tersebut. Bisa juga menghubungi langsung pihak keluarga dengan nomer kontak 081946382397.

“Rini sendiri memiliki cirri-ciri, kulit putih dan tinggi badan sekitar 156 cm, berbadan kurus serta memakai jilbab saat meninggalkan rumahnya. Sementara Rita, berkulit sawo matang dengan tinggi badan 153 cm. Badan berisi serta memakai jilbab,” tutupnya. (TNTranews).

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Bupati Pathul Terima Penghargaan Katagori Nasional Peningkatan SDM dan Pendidikan

Peristiwa

Polres Loteng Patroli Pantau Rumah Kosong Warga Saat Mudik Lebaran Cegah Aksi Pencurian

Peristiwa

Menhan RI Prabowo Subianto Tiba di Pulau Lombok, Ini Agendanya

Peristiwa

Wabup Nursiah Terima Visitasi 60 Orang Peserta Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II Angk.XX111 Yogyakarta

Peristiwa

Komite Medik RSUD PRAYA Menggelar Comed Session 2

Peristiwa

PDAM Loteng Dapat Penghargaan Administrasi Terbaik dari BPJS Ketenagakerjaan

Peristiwa

Polri Gelar Awarding Day dalam Perayaan Hari Bhayangkara Ke-77

Peristiwa

Jumat Curhat, Kapolres Lombok Tengah Sepakat Memberantas Peredaran Narkoba