Home / Peristiwa

Minggu, 14 Mei 2023 - 05:49 WIB

Delapan Partai Peserta Pemilu 2024 Saat Melakukan Pendaftaran Bacaleg Dalam Pengawalan Polisi

Lombok Tengah, Tranews.net. Delapan Partai Peserta Pemilu di kawal anggota Polres Lombok Tengah saat melakukan pendaftaran bakal calon legeslatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten Lombok Tengah 2024 di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lombok Tengah pada Sabtu 13//05/2023, kemarin.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM menjelaskan, adapun partai peserta pemilu 2024 yang melakukan pendaftaran bakal calon Legeslatif (Bacaleg) 2024 adalah Partai Golkar, Partai Demokrat, PBB, Partai Gerindra, PKN, Partai Hanura, PPP dan PKB.

Masing masing partai peserta Pemilu 2024 hampir rata rata dalam pelaksanaan pendaftaran bakal calon legeslatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten Lombok Tengah 2024 dihadiri oleh ketua, sekertaris dan pengurus Partai Politik.

Baca Juga :  Perbedaan Adalah Rahmad, Bukan Halangan Membangun Loteng ke Arah Yang Lebih Baik

Saat pelaksanaan pendaftaran bakal calon legeslatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten Lombok Tengah 2024 di terima langsung oleh Komisioner KPU Kabupaten Lombok Tengah dan didampingi Komisioner Bawaslu Kabupaten Lombok Tengah.

Dari delapan Partai peserta Pemilu yang melakukan pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten Lombok Tengah 2024, pada Sabtu (13/05/2023) Dua dinyatakan belum lengkap oleh KPUD Kabupaten Lombok Tengah dan akan kembali mendaftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten Lombok Tengah 2024 pada hari berikutnya setelah melengkapi berkas (14/05/2023).

Baca Juga :  Arahan Dandim Loteng Memaknai Peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2023

“Berkas dokumen bakal calon legeslatif¬† (Bacaleg) DPRD Kabupaten Lombok Tengah 2024 dari Partai Gerindra dan PPP dikembalikan karena data di silon belum singkron dan akan mengajukan kembali pendaftaran Bakal Calon Anggota DPRD Kab. Loteng pada tanggal 14 Mei 2023” Ungkap Kapolres.

“Rangkaian kegiatan pendaftaran bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten Lombok Tengah 2024 secara keseluruhan berakhir sekitar pukul 17.50 wita serta berjalan dengan aman dan lancar” Tutup AKBP Irfan Nurmansyah. (red.TN).

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Ini Giat Rangkaian HUT Bhayangkara Ke- 77 di Kabupaten Lombok Tengah

Peristiwa

Pejabat Eselon II Terlibat Politik Praktis, Rachmat Hidayat Ingatkan Gubernur Beri Tindakan Tegas

Peristiwa

Ketua DPRD Lobar Hj Nurhidayah Menerima gabungan aktivis Lobar. Mereka mendukung langkah dewan mencopot Dirut PTAM Giri Menang

Peristiwa

Dandim Loteng: Atasi Kesulitan Rakyat Tanggung Jawab Bersama

Peristiwa

Resmikan Sumur Bor dan RST, Kapolda NTB : Semoga Bermanfaat Bagi Masyarakat

Peristiwa

Semarak Hari Bhayangkara ke- 77, Polda NTB Gelar Festival Kearifan Lokal dan Bazar UMKM

Peristiwa

Ini Giat Rachmat Hidayat Sambut Hari Disabilitas Bagi Kursi Roda Di Lingkungan Gomong Lama Mataram

Peristiwa

Momen WSBK 2023, Polairud Polda NTB Dapat Penghargaan Dari ITDC dan MGPA