Home / Politik

Minggu, 9 Juni 2024 - 00:51 WIB

Deklarasi Pasangan Zul – Uhel Dan Partai PKS & Golkar Sebagai Pengusung

Lombok Tengah, Tranews. Deklarasi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur  Nusa Tenggara Barat {NTB} di gelar di Lesehan 33 Praya Lombok Tengah dengan  meriah dan dihadiri langsung kedua pasangan itu  Dr. Zulkiplimansyah –H. Suhaili FT,” terkait hal ini  tentu  akan menghilangkan keraguan di tengah-tengah masyarakat NTB  untuk maju dan  berpasangan dalam Pilkada November 2024 mendatang dengan Partai PKS  dan Partai Golkar sebagai partai pengusung “ ungkap Zulkiplimansyah optimis di iringi yel yel menang,menang, oleh para simpatisan dan ribuan relawannya yang hadir, Sabtu {8/6}

Baca Juga :  Kapolres Loteng Pimpin Sertijab PJU dan Kapolsek

Dr. Zulkiplimansyah katakan,” memilih Suhaili FT. mantan  bupati Lombok Tengah 2 periode itu karna hasil survey intern Partai Golkar  yang telah dilaksanakn dan Suhaili tertinggi dari empat  nama  dari Partai Golkar . Dan telah berkomunikasi hangat dengan  ketua DPP Partai Golkar dan Partai Golkar telah putuskan harus objektif dan rasional dalam menentukan arah dukungannya untuk memenangkan Pilkada NTB.

Jika Zul berkenan memilih Suhaili sebagai pasangan wakilnya , Partai  Golkar  siap sebagai partai pengusung dengan catatan akan melakukan 2 survey lagi sesuai dengan mekanisme Partai Golkar”  jelas Zul.

Baca Juga :  Kapolda NTB Buka Secara Resmi Rapim Polda NTB TA 2024

Sementara itu Suhaili FT di tempat yang sama mengatakan, saat ini yang menjadi motivasi saya adalah bisa berkhidmat untuk kepentingan masyarakat  kalau masalah posisi gubernur atau wakil gubernur tidak terlalu menjadi persoalan.

Suhaili katakan ,” sikap ego harus kita hilangkan soal jadi nomer 1 atau 2 dan Trimakasih saya ucapkan kepada Bang Zul yang telah bersedia berpasangan dengan Uhel (Red) sapaan Suhaili sebagai wakil Gubernur NTB untuk kemudian bersama berikhtiar berjuang memenangkan Pilkada ini dan kemudian menjadi pelayanan (Hadam) di Nusa Tenggara Barat, tutup Suhaili FT. (red.TN)

Share :

Baca Juga

Politik

Sulhan Muchlis, Tambatan Harapan Para Santri di Senayan

Politik

H Akhmad Puaddi Siap Maju Pilkada Loteng

Politik

Kepala Desa Mekarsari, Azhar Semakin Mantap Maju Pileg 2024

Politik

Bakal Calon Jadi Ruslan Turmuzi- H.Masrun Resmi Mendaftar di 4 Partai Besar Partai Nasdem, Demokrat, PPP dan PDIP

Politik

Jelang Pilgub, Mantan Sekda NTB Bertemu Bupati Lombok Tengah, Ada Gerangan Apanya

Politik

Rachmat Hidayat Gerilya Beri Bantuan Kursi Roda di Pelosok dan Pedalaman Lombok Timur

Politik

Pastikan Hak Penerima BLT BBM Tahap II Terpenuhi, Rachmat Hidayat Gelar Pemantauan di Kota Mataram

Politik

Ketua Komisi I DPRD Loteng Monitoring Kesiapan Pemilu 2024 Ke KPUD Praya