Home / Peristiwa

Rabu, 30 Agustus 2023 - 08:00 WIB

Bupati Pathul Terima Penghargaan Katagori Nasional Peningkatan SDM dan Pendidikan

Jakarta, TRANEWS.net. Bupati Lombok Tengah (Loteng) H. Lalu Pathul Bahri, S.IP., MAP. menerima Penghargaan Apresiasi Tokoh Indonesia oleh Media TEMPO untuk Kategori Peningkatan Sumber Daya Manusia dan Pendidikan yang diserahkan langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi H. Abdullah Azwar Anas di Jakarta pada (29-08).

Keberhasilan Lalu Pathul Bahri selaku Bupati Lombok Tengah dalam membawa kemajuan pembangunan untuk daerah telah mendapatkan perhatian publik tidak terkecuali Media Mainstream Nasional seperti TEMPO Group.

Miq Hul panggilan akrab Bupati Lombok Tengah itu mendapatkan penghargaan dari Majalah TEMPO, sebagai salah satu Tokoh Indonesia, yang telah berjasa dalam memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan daerah, khususnya Peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) dan Pendidikan.

Baca Juga :  Gubernur dan Kapolda NTB Datangi Gereja, Cek Pengamanan Malam Misa Natal

Dilansir dari web media nasional tersebut, Tokoh Indonesia Tempo merupakan rubrik khusus yang menampilkan tokoh pilihan redaksi yang diseleksi setiap tahunnya.

Lalu Pathul Bahri terpilih sebagai Tokoh Indonesia Tempo, karena telah berhasil mengukir prestasinya di bidang pembangunan dan membuktikan karya nyata untuk masyarakat di daerahnya yang berdampak secara Nasional.

Baca Juga :  Tujuh Pejabat Baru Polda NTB di Sertijab Kapolda NTB

Dalam kesempatan tersebut, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian pada sambutan pembukaan acara di maksud, “sangat mengapresiasi Media Mainstream TEMPO dalam pemberian penghargaan Tokoh Indonesia ini, karena sangat membantu Kementerian Dalam Negeri dalam menilai daerah-daerah di Indonesia yang telah berprestasi. Pemberian penghargaan ini akan membuat iklim kompetitif di antara teman-teman daerah, iklim pemerintah akan lebih baik”. ungkapnya.

Seperti telah diketahui bersama, Bupati Lombok Tengah sebelumnya juga telah di undang dalam acara Talkshow Teras Negeri yang bertajuk Lombok Tengah Bersatu Jaya. (red.TN).

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Seorang Warga Desa Mertak ditemukan Meninggal Setelah Menyelam Mencari ikan di Teluk Awang

Peristiwa

Jumat Curhat, Kapolres Lombok Tengah Sepakat Memberantas Peredaran Narkoba

Peristiwa

Simulasi Sispamkota Pemilu 2024 Digelar Polres Loteng

Peristiwa

Darmawan Minta Polisi Tutup Lokasi Perjudian Sabung Ayam di Desa Golong

Peristiwa

Mi6 : Desak Keran Pemantau Pemilu Independen dan Pemantau Internasional Dibuka Lebar-Lebar

Peristiwa

Bocah 5 Tahun Tewas Dilalap Si Jago Merah Diduga Sumber Api Dari Lilin Menyambar Kasur

Peristiwa

Polres Loteng Patroli Pantau Rumah Kosong Warga Saat Mudik Lebaran Cegah Aksi Pencurian

Peristiwa

Catat!! Operasi Keselamatan Rinjani 2024 Akan Digelar 4 – 17 Maret Libatkan Personel Gabungan