Home / Peristiwa

Rabu, 30 Agustus 2023 - 08:00 WIB

Bupati Pathul Terima Penghargaan Katagori Nasional Peningkatan SDM dan Pendidikan

Jakarta, TRANEWS.net. Bupati Lombok Tengah (Loteng) H. Lalu Pathul Bahri, S.IP., MAP. menerima Penghargaan Apresiasi Tokoh Indonesia oleh Media TEMPO untuk Kategori Peningkatan Sumber Daya Manusia dan Pendidikan yang diserahkan langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi H. Abdullah Azwar Anas di Jakarta pada (29-08).

Keberhasilan Lalu Pathul Bahri selaku Bupati Lombok Tengah dalam membawa kemajuan pembangunan untuk daerah telah mendapatkan perhatian publik tidak terkecuali Media Mainstream Nasional seperti TEMPO Group.

Miq Hul panggilan akrab Bupati Lombok Tengah itu mendapatkan penghargaan dari Majalah TEMPO, sebagai salah satu Tokoh Indonesia, yang telah berjasa dalam memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan daerah, khususnya Peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) dan Pendidikan.

Baca Juga :  Woo Keren !! Bagi Penonton Butuh Uang Tunai, Panitia Siapkan ATM Mobile Banking di Sirkuit 459

Dilansir dari web media nasional tersebut, Tokoh Indonesia Tempo merupakan rubrik khusus yang menampilkan tokoh pilihan redaksi yang diseleksi setiap tahunnya.

Lalu Pathul Bahri terpilih sebagai Tokoh Indonesia Tempo, karena telah berhasil mengukir prestasinya di bidang pembangunan dan membuktikan karya nyata untuk masyarakat di daerahnya yang berdampak secara Nasional.

Baca Juga :  Hadir di Mataram, MyRepublic Ekspansi Hingga 37 Kota

Dalam kesempatan tersebut, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian pada sambutan pembukaan acara di maksud, “sangat mengapresiasi Media Mainstream TEMPO dalam pemberian penghargaan Tokoh Indonesia ini, karena sangat membantu Kementerian Dalam Negeri dalam menilai daerah-daerah di Indonesia yang telah berprestasi. Pemberian penghargaan ini akan membuat iklim kompetitif di antara teman-teman daerah, iklim pemerintah akan lebih baik”. ungkapnya.

Seperti telah diketahui bersama, Bupati Lombok Tengah sebelumnya juga telah di undang dalam acara Talkshow Teras Negeri yang bertajuk Lombok Tengah Bersatu Jaya. (red.TN).

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Mako Brimob Kompi A Pelopor Resmi Beroperasi

Peristiwa

Jaring Pendaftar Anggota Polri, Polres Lombok Utara Lakukan BTS di SMAN 1 Pemenang

Peristiwa

Cegah Tangkal Radikalisme/Sparatisme, Kodim Loteng Gelar Komsos Bersama Elemen Masyarakat

Peristiwa

Sat Polair Polres Loteng Ajak Masyarakat Ciptakan Pemilu Damai 2024

Peristiwa

BBPOM Gelar Sosialisai dalam Rangka Meningkatkan pengetahuan Pangan

Peristiwa

Irjen Pol Drs. R. Umar Faroq , SH., M.Hum : Pemimpin itu Teladan Bagi Orang Lain

Peristiwa

Jalan Bypass Sirkuit Tergenang, TNI & Polri Lakukkan Penanggulangan Awal

Peristiwa

Momen WSBK 2023, Polairud Polda NTB Dapat Penghargaan Dari ITDC dan MGPA