Home / Pariwisata

Jumat, 1 Maret 2024 - 18:04 WIB

Bupati Pathul : Apresiasi Sinergi TNI- Polri Atas Kesuksesan Pesona Bau Nyale 2024 di Lombok Tengah

Lombok Tengah, TRANEWS. Kapolres Lombok Tengah (Loteng) AKBP Iwan Hidayat menyatakan, suksesnya pelaksanaan Festival Pesonal Bau Nyale 2024 merupakan hasil kerja keras semua elemen masyarakat, baik TNI maupun Polri.

“Saya rasa dengan kerja sama semua pihak kegiatan Festival Pesona Bau Nyale di Kabupaten Lombok Tengah bisa terlaksana dengan aman dan lancar,” ujar Iwan (Panggilan Red. Kapolres Loteng, usai kegiatan pada puncak acara di Pantai Seger, Jumat Malam (1/3).

Baca Juga :  Catat!! Operasi Keselamatan Rinjani 2024 Akan Digelar 4 - 17 Maret Libatkan Personel Gabungan

Pada pelaksanaan kegiatan Festival Pesona Bau Nyale yang rangkaian acarannya dimulai sejak tanggal 23 Februari hingga puncak acara pada tanggal 29 Februari sampai 1 Maret 2024 semuanya berjalan aman dan lancar.

“Keberhasilan dalam pengamanan Bau Nyale yang telah di laksanakan Polres Lombok Tengah merupakan modal untuk melakukan pengamanan pada agenda kegiatan internasional maupun nasional kedepannya,” ujarnya.

Sementara Bupati Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) HL. Pathul Bahri, S.IP pada malam puncak acara menyatakan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada semua lapisan masyarakat, baik itu TNI-Polri, bahwa dengan sinergitas kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Baca Juga :  850 Personel Gabungan TNI-POLRI, Satpol PP dan Dishub Amankan Puncak Pesona Bau Nyale di Loteng

“Semoga sinergitas ini tetap terjaga, sehingga kegiatan lainnya juga dapat berjalan dengan baik di Lombok Tengah,” imbuhnya.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak, apabila ada kesalahan maupun kekurangan dalam penyelenggaraan tersebut. (red.TN).

Share :

Baca Juga

Pariwisata

Tahun Ini, Poltekpar Lombok Lakukan Pendampingan Lima Desa Wisata

Pariwisata

ITDC Bersama Kodim 1620/Loteng Kolaborasi Pada Kegiatan Journey Hospitality House

Pariwisata

Bau Nyale Tiba, Masyarakat Dihimbau Jaga Kamtibmas

Pariwisata

Buruan!!! 2500 Lowongan Kerja Tersedia Di Career Expo 2023 Poltekpar Lombok

Pariwisata

Awali Ramadan dengan Aksi Kemanusiaan, Rachmat Hidayat Bagikan Kursi Roda Elektrik untuk Pensiunan Abdi Negara di Mataram

Pariwisata

Lampaui Target SBM, Poltekpar Lombok Buka pendaftaran Jalur Mandiri

Pariwisata

Kapal Pembawa BBM Terbakar di Ampenan , 3 ABK Hilang

Pariwisata

Rannya Agustyra Kristiono Gugah Generasi Milenial Cintai dan promosikan makanan khas Suku Sasak