Home / Pembangunan

Rabu, 3 April 2024 - 21:40 WIB

Bupati Loteng Melantik dan Serahkan 7 ASN Jebolan STTD

Lombok Tengah, Tranews. Net. Bupati Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) melantik dan menyerahkan Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) kepada 7 Aparatur Sipil Negara (ASN) lulusan Politeknik Transportasi Darat Indonesia- Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) Tahun 2024. Penyerahan SK CPNSD dilakukan Bupati di Ruang Rapat Utama Kantor Bupati Lombok Tengah, 3/4/2024.

Hadir Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Lombok Tengah H.L.Herdan, Kepala BKPSDM dan sejumlah pejabat lainnya.

Bupati Lombok Tengah H.L.Pathul Bahri dalam sambutannya mengingatkan kepada ASN tersebut untuk bekerja dan beradaptasi dengan lingkungan tempat tugasnya yang baru.

Baca Juga :  RSUD Praya Segera Miliki Unit Jantung dan Stroke

Bupati Pathul menegaskan ASN dalam tugas pokoknya adalah membantu tugas pemerintah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat karena itu dalam memberikan pelayanan maka harus dilandasi oleh keikhlasan.

“Saya minta kepada anak anakku sekalian untuk mulai beradaptasi dengan lingkungan kerja, berikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Hal itu bentuk pengabdian kita kepada bangsa dan negara” kata Bupati.

Orang nomer Satu di Gumi Tatas Tuhu Trasna itu mengatakan, menjadi ASN adalah sebuah pilihan maka sudah barang tentu pilihan itu harus dijalani dengan penuh keikhlasan. Sebagai ASN sudah sepantasnya untuk ikut memikirkan pembangunan di Kabupaten Lombok Tengah melalui tugas dan fungsi masing-masing.

Baca Juga :  1.302 Orang Jemaah Haji Asal Lombok Tengah Akan Diberangkatkan Dalam 5 Kloter

Hal itu kata Bupati Pathul, juga adalah bentuk kesyukuran atas status ASN yang diraihnya. “Kita harus pandai bersyukur caranya adalah bekerja ikhlas untuk masyarakat Lombok Tengah, semoga menjadi amal ibadah kita semua” imbuhnya. (red. TN).

Share :

Baca Juga

Pembangunan

Jalin Aksi Membangun Kolaborasi Riset & Inovasi Daerah, Launching Liga Sinova (Lombok Tengah Innovatip Government Award)

Pembangunan

Bupati Usul RSUD Mandalika Diserahkan Ke Lombok Tengah

Pembangunan

Pemkab Loteng Apresiasi Tax Gathering KPP Pratama Praya

Pembangunan

Wakil Bupati Lombok Tengah Tinjau Posyandu, Serahkan Bantuan, dan Peringatkan Dampak Stunting

Pembangunan

Pastikan Program Berjalan Lancar Dansatgas TMMD Ke-117 Turun Gunung

Pembangunan

Nimba Ilmu di Badung, Bupati Segera Bentuk Mall Pelayanan Publik di Lombok Tengah

Pembangunan

Bupati Pathul Rakor Program Beasiswa Jalur Tahfiz Tahun 2024

Pembangunan

Pemda Loteng Laksanakan Musrenbang Penyusunan RKPD Kabupaten Lombok Tengah Tahun 2025