Home / Olahraga

Jumat, 3 Maret 2023 - 07:38 WIB

Bupati Loteng Guyur Atlet Peraih Medali Dengan Bonus Besar

Lombok Tengah, Tranews.net. Malam Apresiasi Atlet dan Ofisial serta pelatih benar benar menjadi berkah. Bupati Lombok Tengah H.L. Pathul Bahri mengganjar atlet peraih medali dengan bonus besar.

Atlet peraih medali Emas di ganjar dengan bonus uang 20 juta rupiah, Perak 10 juta rupiah dan Perunggu 5 Juta rupiah. Sedangkan pelatih mendapatkan bonus 5 juta rupiah sehingga total anggaran yang dihabiskan untuk bonus atlet sebesar 2,495 milyar.

Bupati Lombok Tengah H.L.Pathul Bahri mengatakan meski kecewa tidak menjadi juara umum namun dirinya sudah cukup puas dengan perolehan Medali. Bupati senang target medali terlampaui. Untuk itu apresiasi kepada atlet dan ofisial serta pelatih yang telah mengharumkan nama Kabupaten Lombok Tengah.

Baca Juga :  Rachmat Hidayat Beri Hadiah Uang Pembinaan untuk Atlet Porprov Kota Mataram Berprestasi Gemilang

“Kami yakin ada yang tidak puas namun kondisi yang memaksa, cabor yang belum dapat medali, keberhasilan yang tetunda, teruslah berjuang di tahun depan dan diajang lainnya” pesan Bupati.

Kepada Kepala Dinas di minta untuk terus membina dan mengayomi cabor. Terimakasih disampaikan kepada atlet, pelatih atas perolehan medali yang sudah dipersembahkan kepada daerah.

Untuk diketahui Target medali pada Porprov NTB kali ini 30 medali terlampaui menjadi 40 medali emas, perak 49, Perunggu 75 sehingga total 164 medali. Dari jumlah itu posisi 2 Setelah Mataram tetapi medali emas Lombok Tengah di posisi 5.

Baca Juga :  Rumiawan dan Suhadi Kana Lepas Tim Sepak Bola Loteng Pada Ajang KejurProv NTB

Demikian dikatakan Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga H.Mahlan saat malam apresiasi atlet official dan pelatih peserta Porprov NTB tahun 2023 di Ballroom Kantor Bupati Lombok Tengah.

Dari 32 Cabor yang ikut  ada 14 Cabor yang sumbang medali. Jumlah medali 1544 Medali diperebutkan. ” Kita dapat 164 dapat 2,35 persen” kata Kadis.

Tahun 2018 Kabupaten Lombok Tengah berada di posisi 6 dengan 23 medali, tahun ini naik diposisi 4 dari perolehan Emas. Semua karena berkah anak Yatim. “Ini kami rasakan setiap moment, hakkul yakin bisa meningkat.

Apresiasi atas perjuangan ofisial yang telah mendampingi atlet” imbuhnya .(red.TN)

Share :

Baca Juga

Olahraga

150 Crosser Asal Bali, NTT dan NTB Bakal Jazal Sirkuit 459 Lantan

Olahraga

L’Etape Indonesia By Tour De France 2023 di Lombok Tengah Sukses, Berikut Nama Juaranya

Olahraga

Sebelum Turnamen Resmi Barcelona Football Festival, Tim ISA Lombok FC Pecundangi Klub Asal Irlandia Manortown United FC di Spanyol

Olahraga

Polres Loteng Siap Sukseskan Event (PGAWC) Paragliding Accuracy World Cup 2023

Olahraga

Tim 459 Juarai Kejurnas Grasstrack Region 3 Bali Nusra di Sirkuit Tohpati Mataram

Olahraga

Jelang L’Etape Mandalika Mapping Route Pengamanan di siapkan, Ini Routenya

Olahraga

Hadapi Liga 3 NTB, Lombok FC Lakukan Perombakan Total

Olahraga

Sambut Danrem Cup 2023: Kodim Loteng Matangkan Sejumlah Fasilitas