Home / Peristiwa

Jumat, 10 Maret 2023 - 20:08 WIB

Begini Aksi Anggota Kodim Loteng Meriahkan HUT IKAHI Ke-70

Lombok Tengah, Tranews.Net. Anggota Kodim 1620/Loteng turut berpartisipasi dalam kegiatan aksi sosial donor darah yang di gelar Pengadilan Negeri (PN) Praya dalam rangka menyambut dan memeriahkan hari ulang tahun ke – 70 Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) tahun 2023, di kantor PN Praya Kabupaten Lombok Tengah.

“Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat sinergitas, silaturahmi antar kedua lembaga baik itu antar prajurit Kodim 1620/Loteng dengan anggota Pengadilan Negeri Praya” Kata Dandim 1620/Loteng Letkol Kav Andi Yusuf Kerta Negara, Jum’at (10/3).

Baca Juga :  3 Kasus Narkoba dan 8 Tersangka Berhasil di RJ Penyidik Ditresnarkoba Polda NTB

Selain anggota Kodim 1620/Loteng, kegiatan aksi donor darah juga diikuti oleh seluruh anggota PN Praya, seluruh Hakim se Kabupaten Lombok Tengah dan Polres Loteng serta angkasa Pura I Bandara Internasional Lombok  (BIL).

“Tentunya kehadiran kami turut berpartisipasi adalah sebagai bentuk perkuat kerjasama dan ikatan kekeluargaan yang sudah terjalin sejak lama dengan PN Praya di wilayah kabupaten Lombok Tengah,” ucap Dandim.

Sementara, Ketua Pengadilan Negeri Praya Anak Agung Ayu Merta Dewi SH.,MH, mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan ke ikut sertaannya anggota Kodim 1620/Loteng dalam kegiatan aksi sosial donor yang kami delar di kantor PN Praya.

Baca Juga :  Dua PMI Korban Kekerasan di Libya Kembali, HBK : Harus Ada Efek Jera Bagi Pelaku Perekrut PMI

“Mengingat kegiatan ini kami selenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT ke -70 IKAHI yang jatuh pada tanggal 20 Maret 2023 nanti,” terang Ketua PN AA Ayu Merta Dewi. “Karena melalui aksi sosial donor darah yang kami gelar ini adalah salah satu cara kami berbuat untuk masyarakat. Dan semoga nantinya bisa membantu masyarakat yang membutuhkan,” tandas Ayu Dewi. (red.TN).

Share :

Baca Juga

Peristiwa

WNA Asal Australia Angelina Ditemukan Meninggal, Polisi Olah TKP, Begini Kronologi

Peristiwa

MotoGP 2023 Segera Dihelat, Kapolda NTB Keluarkan Maklumat

Peristiwa

Wapres RI Mak”rup Amin Apresiasi TNI Membuat Inovasi Gerakan Nasional Serentak Ketahanan Pangan Melalui Vicon

Peristiwa

Seorang Warga Desa Mertak ditemukan Meninggal Setelah Menyelam Mencari ikan di Teluk Awang

Peristiwa

Lautan Manusia Antusias Mengikuti Jalan Sehat Satu Abad NU di Loteng, Kendati Hujan Mengguyur

Peristiwa

PDAM Loteng Dapat Penghargaan Administrasi Terbaik dari BPJS Ketenagakerjaan

Peristiwa

Pelatihan Admin PPID OPD dan PPID Puskesmas Kabupaten Lombok Tengah

Peristiwa

Pastikan Proses Rekrutmen Terpadu TA 2023 Bebas Kecurangan, Biro SDM Polda NTB Gelar Rakor Panitia bersama Pengawas Eksternal