Home / Budaya

Minggu, 7 April 2024 - 07:17 WIB

Ayoo,!! Mudik Gratis Bersama Polri Presisi 2024

Lombok Tengah, Tranews.net. Satuan Lalu-lintas Polres Lombok Tengah (Loteng) memberangkatkan peserta mudik gratis Polri Presisi 2024 yang berangkat dari Bandara Internasional Lombok BIL menuju Kota Mataram dan Terminal Kopang dalam rangka mudik Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah.

Kasat Lantas Polres Lombok Tengah IPTU Abdul Rachman S.TrK.,SIK usai kegiatan Sabtu (6/4) mengatakan, pihaknya berharap para pemudik merasa nyaman selama di perjalanan dan tiba dengan selamat di kampung halaman mereka masing-masing.

Baca Juga :  Memasuki Tahapan Pemilu, Satgas OMB Rinjani 2023-2024 Pantau Obyek Vital Pemilu

“Karena kami sadar bahwa rumah adalah tempat ternyaman dan teraman untuk pulang dan merayakan Hari Raya Lebaran bersama keluarga,” kata Rachman.

Rachman mengatakan, fasilitas mudik gratis bagi masyarakat tersebut diadakan dalam rangka Mudik Gratis Polri Presisi 2024 bagian dari Operasi Ketupat 2024 guna meningkatkan penggunaan transportasi umum di masa mudik Lebaran 2024.

Fasilitas mudik gratis juga disediakan untuk mendukung terjaminnya kenyamanan dan keamanan selama periode mudik Lebaran.

Tak hanya menyelenggarakan mudik gratis, pada bulan Ramadhan tahun ini Polres Lombok Tengah juga menggelar “Safari Ramadhan” di berbagai wilayah yang ada di Kabupaten Lombok Tengah.

Baca Juga :  Antisipasi Gesekan Pasca Hitung Pungut di Loteng Kotak Suara Yang Terkirim Ke- 12 Kecamatan Menjadi Atensi AKBP Iwan

Melalui “Safari Ramadhan”, Polres Lombok Tengah terjun langsung menyalurkan santunan bagi anak yatim piatu dan bantuan sembako kepada masyarakat.

“Bulan Ramadan menjadi kesempatan untuk terus berbuat baik dan berbagai kepada sesama sesuai dengan komitmen Polres Lombok Tengah untuk selalu hadir di tengah masyarakat,” tutup Rachman. (red.TN).

Share :

Baca Juga

Budaya

Safari Ramadhan, Kapolda NTB Dan Kanwil Kemenag Kunjungi Masjid dan Vihara di KLU

Budaya

Babinsa Jajaran Kodim Loteng Gelar Patroli Ramadhan Keliling Kampung

Budaya

Kasdim 1620/Loteng Pimpin Kegiatan Penyelenggaraan Komsos Dengan KBT

Budaya

Sekwan DPRD Loteng Bersama Media Partner Gelar Halal Bihalal dengan Pimpinan DPRD dan Kepala Daerah

Budaya

Bangun Kreatifitas, Kemandirian dan Budaya, BEM Poltekes Gelar Beragam Event 2023

Budaya

Mi6 : KPU – Bawaslu Perlu Bentuk Tim Task Force Bayangan untuk antisipasi dan cegah serangan Klenik

Budaya

Ketum PBNU: Pertama di Indonesia Resmikan Kantor PCNU Lombok Tengah

Budaya

140 Pedagang UMKM Ikut di Car Free Night Loteng