Home / Peristiwa

Rabu, 20 Maret 2024 - 22:09 WIB

Aksi Simpatik!! APPD NTB Serukan Pemilu Damai, Tolak Hak Angket Bikin Gaduh Masyarakat

Lombok Tengah, TRANEWS. Setelah tahapan pesta Demokrasi serentak di gelar baik Pemilihan presiden, (Pilpres), pemilihan legislatif (Pileg), Dewan Perwakilan Daerah,(DPD), yang telah dilaksanakan pada 14 Februari lalu dengan damai, kini mencuat isu hak angket DPR RI, akan diberlakukan pasca Pemilihan Presiden (Pilpres) tersebut dan telah melahirkan penolakan dari berbagai elemen masyarakat yang peduli demokrasi damai.

Salah satunya dari Aliansi Peduli Pemilu Damai (APPD) NTB dalam aksi simpatik mereka menyerukan pemilu damai dan tolak hak angket DPR-RI, dan aksi simpatik mereka juga dengan membagikan 600 takjil bagi masyarakat pengguna jalan yang melintas di pusat Kota Praya, tempatnya depan Makodim 1620 Praya.

Baca Juga :  RSUD Praya Menggagas Penguatan Sistem Layanan Rujukan Bersama Faskes SeLombok Tengah

Dalam orasinya ketua APPD Nusa Tenggara Barat (NTB) mengatakan,”Pelaksanaan pilpres telah usai, jadi mari kita sama sama menjaga kondusifitas di masing-masing wilayah, jangan sampai gawe besar sekali Lima tahun ini ternodai oleh oknum oknum tak bertanggungjawab,” katanya lantang, Rabu (20/3).

Persoalan siapa yang terpilih, itu tentunya yang terbaik dan di nilai mampu mengemban amanah sebagai pemimpin di NKRI, Lima tahun ke depan.

Baca Juga :  Perbedaan Adalah Rahmad, Bukan Halangan Membangun Loteng ke Arah Yang Lebih Baik

Dan yang terpenting saat ini adalah, bagaimana caranya menjaga kondusifitas dan kerukunan dalam berkehidupan sehari-hari dan mendukung semua program pemerintah.

“Pelaksanaan Pilpres sudah berlalu, yang terpilih dialah yang terbaik, jadi mari kita sebagai warga negara yang baik, mari kita jaga kondusifitas dan kerukunan di masing-masing wilayah, dan semoga Presiden dan wakil presiden yang terpilih, amanah dalam melaksanakan tugasnya,” pungkas Saidin. (red. TN).

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Polres Loteng Gelar Olahraga Bersama Dan Coffe Morning Bersama Awak Media

Peristiwa

Hati-Hati Penipuan Mengatasnamakan Dirut PDAM Loteng Bambang Supratomo

Peristiwa

Ramadhan Penuh Berkah Kapolres Sumbawa Barat Berikan Bansos Kepada Warga Distabilitas dan Kurang Mampu

Peristiwa

Polda NTB Gelar Upacara Kenaikan Pangkat Anggota Polri dan PNS Polri

Peristiwa

Polda NTB Turut Mendukung Terbentuknya KKJ NTB

Peristiwa

Ini Pesan Wakapolda NTB Saat Tutup Diktuk Bintara Polri 2023

Peristiwa

Polres Lombok Tengah Gelar Apel Pasukan Ops Ketupat Rinjani 2023

Peristiwa

Kapolres Loteng Pimpin Sertijab PJU dan Kapolsek