Home / Pembangunan

Rabu, 31 Januari 2024 - 19:50 WIB

7 Pejabat Eselon 2 Lingkup Kabupaten Lombok Tengah Dilantik

Lombok Tengah, TRANEWS, Tujuh (7) Pejabat Eselon 2 di lantik dan diambil sumpah jabatan oleh Bupati Kabupaten Lombok Tengah, HL. Pathul Bahri, S.Ip. di Ballroom Lantai 5 Kantor Bupati Kabupaten Lombok, (31 -01).

Adapun ke-7 pejabat yang dilantik, L.Sungkul sebagai Kepala Dinas Pariwisata yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Pujut, Nurjaman dilantik sebagai Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan yang sebelumnya sebagai Sekertaris BKSDM, L.Herdan dilantik sebagai Kepala Dinas Perhubungan yang sebelumnya sebagai Pembantu Inspektur pada Inspektorat Kabupaten Lombok Tengah.

Selanjutnya, Sarkin Junaidi di lantik menjadi Kepala Dinas Lingkungan Hidup sebelumnya sebagai Kabag Ekonomi Setda kabupaten Lombok Tengah, Irman dilantik sebagai Kadis Perindustrian dan Perdagangan yang sebelumnya sebagai Sekertaris Bapedda kabupaten Lombok Tengah, Supriadin di lantik sebagai Kadis Perumahan dan Pemukiman (Perkim) Kabupaten Lombok Tengah yang sebelumnya sebagai Kabid Cipta Karya PUPR Kabupaten Lombok Tengah.

Baca Juga :  Ketersediaan Air Bersih Dengan Pengadaan Sumur Bor Muncul Saat Reses H.Insan Dewan Tiga Periode Loteng

Bupati Kabupaten Lombok Tengah, HL. Pathul Bahri dalam kesempatan itu menyampaikan,” hari ini merupakan memontem yang baik dan semoga diridhoi Allah dan berkah untuk Kabupaten Lombok Tengah lebih Jaya dengan melantik, 7 Pejabat Eselon 2 lingkup Kabupaten Loteng”, harapnya.

Selanjutnya Bupati Loteng yang juga sebagai Ketua Partai DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) NTB mengatakan,” rotasi Pejabat di sebuah institusi itu merupakan hal yang biasa dan lumrah, disamping karena pergantian juga karna ditinggal pejabat lama karena telah memasuki Purna tugas, imbuhnya.

Baca Juga :  Simulasi Pemungutan dan Pengitungan Suara Pemilu 2024 Di Leneng Dalam Pengamanan Polres Loteng

Lombok Tengah (Loteng) dengan telah ditetapkan menjadi salah Satu kawasan ekonomi khusus (KEK) di The Mandalika Kuta Kecamatan Pujut dan keberadaan Sirkuit MotoGP tentu Gumi Tatas Tuhu Trasna menjadi perhatian masyarakat luas baik Nasional maupun internasional, sehingga para kepala dinas (Kadis) yang dilantik diharapkan melakukan terobosan baru dalam berinovasi di lingkup birokrat yang dipimpinnya sesuai dengan perkembangan dan tuntutan zaman. (red.TN).

Share :

Baca Juga

Pembangunan

Pertama di Provinsi NTB , Kabupaten Lombok Tengah meraih WTP 11 Kali Secara Berturut-turut

Pembangunan

Miliki Garis Pantai 2.333 Kilometer, HBK Dorong NTB Mulai Kembangkan Food Estate Sektor Perikanan dan Kelautan

Pembangunan

Sosialisasi Layanan Bedah Saraf di RSUD Praya Kepada Seluruh Sejawat Puskesmas se-Lombok Tengah

Pembangunan

Pelantikan dan Rapat Kerja Forum Pengurangan Resiko Bencana (FPRB) Kab Lombok Tengah

Pembangunan

Pemda Loteng Berikan Penghargaan Kepada Unit Kerja dan Perorangan Pada Gelaran Musrembang RKPD 2023

Pembangunan

Wabup Dr. Nursiah: Tingkatkan SDM Pengelolaan Anggaran Pembekalan Teknis APBD Tahun Anggaran 2024

Pembangunan

PDAM Lombok Tengah kembali Mendapat Predikat Sehat Berdasarkan Audit BPKP

Pembangunan

PAD Loteng Dari Retribusi Menara Telekomunikasi Tembus 64,44 Persen