Home / Politik

Sabtu, 13 Mei 2023 - 18:58 WIB

50 Bacaleg Partai PBB Siap Tempur Kembalikan Kejayaan Partai

Lombok Tengah,  Tranews.net. Partai Bulan Bintang datang dengan komposisi penuh 50 Bakal Calon Legislatifnya dengan diiringi perwakilan masa pendukung bacaleg yang tersebar di 12 Kecamatan yang ada di Kabupaten Lombok Tengah dengan meneriakkan yell yell jaya jaya PBB mendaftar ke KPUD Kabupaten Lombok Tengah di Praya.

Ketua Partai DPC PBB, Lege Warman mengatakan, hari ini Rabo (13 – 05) kami datang mendaftarkan bacaleg Partai PBB ke Komisi Pemilihan Umum (KPUD) Kabupaten Lombok Tengah berdasarkan Nomer Partai PBB, 13, jam 13 wita, sesuai dengan instruksi dari pusat partai kami, terang Lege Warman dalam konferensi pers pasca syarat berkas pendaftaran Partai PBB di yatakan lengkap.

Baca Juga :  Tiga Terduga pelaku Tindak Pidana Narkotika Jenis Sabu Dibekuk Polisi

Selanjutnya Lege mengatakan,”instruksi dari pusat untuk mendaftar serentak di Tgl 13 itu merupakan siyal partai PBB untuk memenangkan dan mengembalikan kejayaan partai PBB baik di level nasional maupun daerah”, terangya.

“Ia target Partai PBB untuk pemilu 2024 nanti 6 kursi di tingkat II Kabupaten Lombok Tengah dan ada keterwakilan di tingkat I  Profensi Nusa Tenggara Barat (NTB) ,Insyaallah itu akan tercapai karena calon calon kami potensial dan siap bertarung,” yakinnya.

Baca Juga :  DPD PKS Loteng Buka Penjaringan Bakal Cabup dan Wabup, Ini Kriterianya!!!

Lanjut politisi senior asal Praya Timur itu menyampaikan,” komposisi keterwakilan perempuan 30 persen telah kita penuhi bahkan untuk bacaleg perempuan dari Partai PBB rata rata pengusaha, bukan asal comot untuk memenuhi quote gender, tapi bersaing untuk merebut hati masyarakat di masing-masing dapil mereka,”. ujarnya.

Partai PBB akan membuktikan akan  menyuarakan aspirasi rakyat yang telah menjatuhkan pilihan kepada Partai besutan Frof.Yusril Ihza Mahendra ini yang idiologi partaiya jelas dan berjuang serta membela kepentingan masyarakat. (red.TN).

Share :

Baca Juga

Politik

Apdesi NTB Anggap Pathul Bahri Figur Tepat Untuk Dipilih Dalam Pilgub November Mendatang

Politik

Teguh Satya Bhakti Putuskan Nyaleg DPR RI untuk Wakili Masyarakat Lombok

Politik

Peringati Hari Disabilitas, Rachmat Hidayat Gelar Aksi Kemanusian untuk Penyandang Disabilitas di Lotim

Politik

Yook!! Kenali 50 Nama Caleg Yang Melenggang Ke Kursi Empuk DPRD Loteng Versi Pleno KPU

Politik

Ganjar Pranowo Sapa Masyarakat Pulau Seribu Masjid, PDIP NTB Konsolidasi Tim Pemenangan Pilpres 2024

Politik

Serap Aspirasi Masyarakat ,Dapil 6 Berharap Jalan Poros Utara di Perjuangkan Dewan

Politik

Bawaslu NTB Kabulkan Permohonan Ajudikasi Azhar

Politik

Bakal Calon Jadi Ruslan Turmuzi- H.Masrun Resmi Mendaftar di 4 Partai Besar Partai Nasdem, Demokrat, PPP dan PDIP